Pimpin Apel Perdana, Pj Gubsu Hassanudin: Meneruskan Kegiatan yang Baik Berkelanjutan

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin pimpin apel perdana bersama ASN di lingkungan Pemprov Sumut.
Sumber :
  • Dok Pemprov Sumut

VIVA Medan - Pasca dilantik, Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin memimpin apel perdana di Lapangan Upacara, Kantor Gubernur Sumut, Jalan Pangeran Diponegoro Nonor 30 Medan, Rabu 6 September 2023. 

Pemkab Labusel Klarifikasi Terkait Tudingan Menahan SK PPPK

Apel perdana ini, diikuti para pejabat dan Aparatur Sipil Negeri (ASN) lingkup Sekretariat dan perwakilan dinas di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut.

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Sumut, Hassanudin mengucapkan terima kasih atas telah dilaksanakan acara penyambutan Pj Gubernur dan pelepasan Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2018-2023, Selasa 5 September 2023.

Tingkatkan SDM Unggul di Sumut, Bank Sumut dan UGM Jalin Kerja Sama

''Secara aturan undang-undang bahwa jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2018-2023 berakhir, Pemerintah Pusat sesuai Kepres Nomor 7 tahun 2023 tanggal 4 September 2023. Saya diamanatkan untuk melanjutkan kekosongan jabatan Gubernur dalam rangka menyiapkan pejabat defenitif sesuai aturan dan undang-undang yang berlaku," ucap Hassanudin.

Mantan Pangdam Iskandar Muda itu, menyampaikan telah menerima memori jabatan tertulis dan akan dipelajarinya secara desk audit, sehingga apa yang sudah sesuai aturan agar terus dilanjutkan. Pihaknya akan mengerjakan sesuai amanah yang diberikan dan melanjutkan apa yang sudah baik.

KPU Sumut Nyatakan Pilgub 2024 Tanpa Diikuti Calon Perorangan

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin.

Photo :
  • Dok Pemprov Sumut

"Saya sudah mendapat laporan dari Pak Sekda dan mengikuti perkembangan situasi. Saya berkeyakinan apapun yang sudah dikerjakan, serta sudah berjalan, tidak ada istilah vacuum of power (kekosongan kekuasaan), saya akan melanjutkan, meneruskan kegiatan-kegiatan yang sangat baik secara berkelanjutan," ucap Hassanudin.

Halaman Selanjutnya
img_title