Wanita Lempar Sendal dan Siram Air Saat Jokowi Temui Relawan, Ini Kata Bobby Nasution

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi bersama Wali Kota Medan, Bobby Nasution.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution angkat bicara terkait ibu-ibu bernama Roida Tampubolon alias RT (47) yang melempar sendal ke kerumunan orang saat acara dihadiri langsung Presiden RI, Joko Widodo di Gedung Serbaguna, Kabupaten Deliserdang, Minggu 27 Agustus 2023.

Dipicu Emosi, Ayah Tiri di Medan Aniaya Bayi 10 Bulan Hingga Tewas

"Ya, pertama yang pasti dalam kegiatan itu, dengan hal-hal seperti itu. Dari makna dari kegiatan itu, dilihat dan pasti yang kemarin sudah ditangani oleh pihak kepolisian. Saya ketahui ada di rumah sakit jiwa," ucap Bobby Nasution kepada wartawan di Kota Medan, Senin 28 Agustus 2023.

Bobby Nasution mengungkapkan bahwa acara Rembuk Kemerdekaan itu, digagas dan diselenggarakan oleh relawan suami Kahiyang Ayu itu. Ia menyebutkan semua relawan yang hadir sudah didata dan dilengkapi tanda pengenal atau bad.

Diduga Menyelundupkan Sabu 19 Kg, 3 Wanita Asal Bogor Ditangkap di Bandara Kualanamu

Atas kejadian itu, Bobby Nasution mengatakan pihaknya akan mendalami kenapa emak-emak tersebut, bisa masuk dalam acara yang dihadiri orang nomor satu di tanah air ini.

"Kita dalami kenapa masuk ke dalam, yang hadir disana adalah relawan. Sedang ditelusuri kenapa bisa dapat akses ke dalam. Relawan sudah kita data, dan pakai bad," jelas menantu Presiden Jokowi itu.

Potensi Besar Diusung PDIP di Pilgub Sumut, Edy Rahmayadi : Sudah Ada Sinyal Positif

Presiden RI, Jokowi saat hadiri acara rembuk kemerdekaan yang digelar relawan Bobby Nasution di GSG Pemprov Sumut.

Photo :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

Diberitakan sebelumnya, Polda Sumut membeberkan seorang wanita, Roida Tampubolon alias RT nekat melempar sendal ke kerumunan orang saat acara Rembuk Kemerdekaan, yang dihadiri langsung Presiden RI, Joko Widodo di Gedung Serbaguna Astaka Pemprov Sumut, di Jalan William Iskandar, Kabupaten Deliserdang, Minggu siang, 27 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title