Sikap Lembut Edy Rahmayadi Suka Elus Kepala Anak-anak, Ternyata Ikuti Sunnah Rasulullah

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Sapaan ayah sangat melekat dan sangat cocok disematkan kepada Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi. Sikapnya penyayangnya, perhatiannya selalu ditunjukkan mana kala ia bertemu dengan anak-anak di setiap kesempatan. Baik disaat kunjungan kerja, olahraga dan lainnya.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Momen-momen Edy Rahmayadi menunjukkan vigur seorang ayah dan bagaimana sikap penyayangnya kerap terlihat di foto atau video di media sosialnya. Sangat alami, bagaimana ia menyapa, mengelus kepala. Bahkan Edy menggendong dan foto bersama anak-anak.

Layaknya seorang ayah menyayangi anaknya sendiri. Pada sebuah kesempatan, mantan Pangkostrad itu mengatakan, masa anak-anak adalah masanya bermain dan penuh kebahagiaan. Ternyata itulah alasan Edy selalu menunjukkan sikap penyayangnya. Membahagiakan anak-anak.

Sosok Pemimpin Semua Golongan, BKPRMI Sumut Dukung Ijeck Maju di Pilgub Sumut

"Saya mengingatkan kepada para orangtua, agar senantiasa memperhatikan kebahagiaan anak-anak kita, kebahagiaan sangatlah penting untuk mendukung tumbuh kembang anak, termasuk dalam membangun kecerdasan dan kemampuan akademik," ucap Gurbernur Edy dalam keterangan tertulis, Rabu 23 Agustus 2023.

Mantan Pangkostrad itu, menjelaskan, ada perbedaan besar dalam mendidik anak disetiap generasi. Seperti generasi anak-anak masa kini yang sangat jauh berbeda dengan generasi orang tuanya.

3 Pelaku Cabul dan Setubuhi Anak Dilepas, Ini Alasan Polres Binjai

"Namun kebahagiaan tetap sama pentingnya untuk anak-anak di setiap generasi," ungkap Gubernur Edy.

Maka dari itu, iya kerap mengelus kepala anak-anak yang ditemuinya. Ia juga menyebut, bahwa proses tumbuh kembangnya anak dapat berjalan dengan baik.

Halaman Selanjutnya
img_title