Polda Sumut Ungkap BBM Ilegal dan LPG Bersubsidi, Ini Kata Pertamina Sumbagut

Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Freddy Anwar.
Sumber :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

VIVA Medan - PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) menyampaikan apresiasi kepada Polda Sumatera Utara (Sumut) yang berhasil mengungkap BBM ilegal dan pengoplosan LPG 3 kg.

Propernas Nusa Dua Optimis Tren Positif, Pengajuan NUP Cluster Alyxia Terus Meningkat

Hal itu, disampaikan oleh Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Freddy Anwar, Sabtu 12 Agustus 2023.

"Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Polda Sumut yang telah melakukan penindakan terhadap BBM ilegal dan pengoplos LPG 3 kg. Selain itu, kami ucapkan terima kasih kepada Direktorat Reskrimsus Polda Sumut, Direktorat Intelkam Polda Sumut, Polres Tanjung Balai dan Polrestabes Medan atas dukungannya dalam hal pengawasan serta penegakkan hukum terhadap perbuatan melawan hukum atas BBM dan LPG Subsidi,” ucap Freddy.

Guru Honorer Dipecat Karena Ikut Demo Dugaan Kecurangan Seleksi PPPK Langkat Diduga Intimidasi

Sebelumnya, Polda Sumut dan Polres Tanjung Balai mengungkap empat tindak pidana BBM ilegal. Tim Polda Sumut beserta jajarannya berdasar berita media massa berhasil mengamankan puluhan ton BBM ilegal, awal bulan Agustus 2023, lalu.

Polisi sita tabung gas berbagai ukuran.

Photo :
  • Tangkapan layar instagram @poldasumaterautara
Guru Honorer Ikut Demo Dugaan Kecurangan Seleksi PPPK Langkat Dipecat

Di samping itu, Polrestabes Medan menangkap pemilik pangkalan yang mengoplos tabung gas bersubsidi di Jalan Cempaka, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang, Sabtu 5 Agustus 2023.

Menurut Freddy, keberhasilan ini telah membantu Pertamina Patra Niaga dalam menjalankan penugasan penyaluran BBM dan LPG subsidi dengan tepat sasaran dan melindungi hak kalangan masyarakat penerima subsidi.

Halaman Selanjutnya
img_title