Sempat Disoroti Gubernur Sumut, Diskotik One King Golden di Langkat Ditutup

Tim gabungan menutup Diskotik One King Golden di Kabupaten Langkat.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Tim gabungan dari Polres Langkat, Brimob Binjai dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Langkat menutup diskotik One King Golden (OKG) di Desa Sei Bamban, Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat, Sumatra Utara.

Musrenbang RPJPD, Pj Gubernur Sumut Paparkan Visi Misi Pembangunan 2025-2045

Diskotik berada di pertengahan perkebunan sawit itu, sempat menjadi sorotan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi. Akhirnya, tim gabungan menutup usaha tempat hiburan malam itu, Jumat malam, 4 Agustus 2023, sekitar pukul 21.00 WIB.

Penutupan One King Golden ini, dipimpin langsung oleh Wakapolres Langkat Kompol. Hendri Nupia Dinka Barus. Saat dilakukan penutupan, sudah tidak tampak aktivitas tempat hiburan malam itu.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

"Bahwa pihak kepolisian dalam hal ini, sebagai pendamping untuk mengantisipasi dan berupaya tidak ada penolakan dan gejolak dari pihak pengusaha Diskotik One King Golden," ucap Kepala Seksi Humas Polres Langkat AKP S Yudianto dalam keterangan tertulis, Minggu 6 Agustus 2023.

One King Golden dalam menjalankan usaha sebagai tempat hiburan malam, ternyata tidak mengkantor izin usaha. Sehingga diskotik membuat resah masyarakat itu, diduga ilegal.

Perkuat Daya Saing Perkebunan, Ini 4 Strategi Jitu Disiapkan Pemprov Sumut

"Kasat Pol PP Kabupaten Langkat, Dameka Putra Singarimbun memasang segel dan rantai gembok penutupan tempat usaha tersebut," kata Yudianto.

Tim gabungan menyegel Diskotik One King Golden di Kabupaten Langkat.

Photo :
  • Istimewa/MEDAN VIVA
Halaman Selanjutnya
img_title