Viral! Aksi Begal Lansia di Depan Rumah di Tanjungbalai, Pelaku Ditangkap di Boat Apung

Wanita lansia di Tanjungbalai dibegal di depan rumahnya.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Seorang wanita lanjut usia (Lansia) berinisial KUI (64) menjadi korban pembegalan di depan rumahnya, di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Tanjungbalai Kota, Kecamatan Tanjung Balai Selatan, Kota Tanjung Balai, Sumatra Utara.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Aksi pelaku tersebut, viral di media sosial. Pelaku berinisial JS alias Black (37) warga Jalan Bawal, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai. Peristiwa pembegalan dengan percobaan pencurian dengan kekerasan, terjadi pada Sabtu sore, 29 Juli 2023, sekitar pukul 16.00 WIB.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tanjungbalai, AKP. Eri Prasetiyo menjelaskan pelaku mengendarai sepeda motor mengikuti korban yang juga sedang sepeda motor. Kemudian, tepat di depan rumah dan korban hendak masuk, sepeda motor dihalangi pelaku.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

"Selanjutnya, berusaha mengambil gelang yang berada di tangan kiri korban. Sehingga membuat pelapor terjatuh dan mengalami luka-luka," ucap Eri dalam keterangan tertulis diterima VIVA, Selasa 1 Agustus 2023.

Kemudian, korban ditemani keluarganya mendatangi Polres Tanjungbalai membuat laporan. Laporan tersebut, tertuang dalam laporan polisi Nomor: LP/B/153/VIl/2023/SPKT/RES. T.BALAI/POLDA SUMUT, tertanggal 29 Juli 2023.

Viral Perundungan Bocah di Simalungun dan Pelajar SD Jadi Tersangka, Ini Kata Polisi

Menerima laporan tersebut, Eri mengatakan pihaknya melakukan penyidikan. Berdasarkan rekaman CCTV yang ada di lokasi kejadian. Tidak menunggu lama, polisi berhasil meringkus pelaku 6 jam kemudian setelah kejadian tersebut.

"Kemudian Tim Opsnal Satreskrim Polres Tanjungbalai kembali mencari informasi dan mengetahui bahwa terduga tersangka, akan berangkat menggunakan boat apung yang mengarah ke Perairan Alur Kuala Kabupaten Asahan," ucap Eri.

Halaman Selanjutnya
img_title