Lantik 3 Pejabat di Lingkungan Pemprov Sumut, Gubsu Edy: Kerjasama Kunci Keberhasilan Program

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi lantik 3 Pejabat di Lingkungan Pemprov Sumut.
Sumber :
  • Dok Pemprov Sumut

VIVA Medan - Sebanyak tiga Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatra Utara, di lantik Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, berlangsung di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur, Jalan Pangeran Diponegoro, Kota Medan, Senin pagi, 24 Juli 2023.

Akademisi Desi Pohan Daftar Balon Wabup Batubara, Dorong Pemanfaatan Sumber Daya Daerah

Ketiga pejabat dilantik itu, adalah Lies Handayani Siregar sebagai Asisten Administrasi Umum, Suherman sebagai Staf Ahli Bidang Pendidikan Kesehatan Infrastruktur dan Pemberdayaan Masyarakat, dan Hamdan Sukri Siregar sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumut.

Dalam sambutannya, Gurbernur Sumut, Edy Rahmayadi berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik bahwa jabatan merupakan amanah.

Propernas Nusa Dua Optimis Tren Positif, Pengajuan NUP Cluster Alyxia Terus Meningkat

“Jabatan itu bukan hak, jabatan itu kepercayaan, jabatan itu amanah, kejar target untuk kesejahteraan rakyat kita,” ucap mantan Pangkostrad itu.

Dikatakan Edy, jabatan adalah tuntutan untuk senantiasa siap menjalankan tugas. Para pejabat mestilah terus berkaca pada kepercayaan yang diberikan. 

Dedi Iskandar Kagum Lihat Produk-produk Hasil Binaan di Rutan Kelas I Medan

“Jabatan adalah tuntutan, kepercayaan dan tadi kita tandatangani pakta integritas, hari ini dilantik, beberapa waktu kemudian diganti tak ada persoalan, itulah integritas, kita terus berpacu dengan tugas kita menyejahterakan rakyat,” ujarnya. 

Untuk itu, para pejabat yang baru dilantik mestilah beradaptasi segera mungkin di tempat yang baru.

Halaman Selanjutnya
img_title