Pegawai Alfamart Korban Perampokan Pastikan Senjata Pelaku Pistol

Korban perampokan, Doni Setiawan.
Sumber :
  • M Akbar/VIVA Medan

VIVA Medan - Pegawai retail minimarket, Doni Setiawan yang dirampok oleh 2 pria yang membawa benda mirip senjata api memastikan itu adalah pistol. Hal tersebut disampaikan pria 26 tahun itu kepada VIVA Medan saat ditemui di lokasi kejadian, Alfamart Jalan Lintas Binjai-Stabat Desa Tandam Hulu II Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deliserdang, Senin 3 Juli 2023 pagi.

Edy Rahmayadi Siap Bertarung Lawan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024

"Todongnya pakai pistol, yakin itu pistol. Soalnya di terakhir ditembakkannya," kata ayah anak 1 itu sembari membentuk jarinya menyerupai pistol dan mengarahkannya ke udara.

Menurutnya, salah satu dari kawanan perampok itu meletuskan senpi tersebut ke udara.

Bertarung Secara Fair di Pilgub Sumut, Edy Rahmayadi: Jangan Menyebar Sembako

"Bersuara, bukan mancis. Suaranya enggak kuat kali, seperti rakitan (pistol), kayak senapan angin gitu suaranya," katanya.

Ia memastikan, benda yang dipamerkan salah satu pelaku itu berbentuk pistol dan berwarna hitam. Ia menceritakan, sebelum kejadian, berdua dengan temannya. Saat itu, Doni sedang menutup toko retail modern tempatnya bekerja.

Pj Gubsu Bertemu Menpan RB, Bahas Peningkatan Birokrasi di Pemprov Sumut

"Biasanya setelah nutup, buat laporan. Pertama saya berdua sama kawan, cuma karena kawan saya besok masuk pagi lagi, jadi pulang duluan. Enggak lama kawan saya pergi, tukang todong itupun datang," katanya.

Selang beberapa menit saja setelah temannya pulang, pelaku itu datang.

Halaman Selanjutnya
img_title