Pegawai Alfamart Dirampok 2 Pria 'Bersenpi', Korban Belum Lapor Polisi

Potongan video pelaku perampokan menunjukkan benda mirip senpi merampok HP korban.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Seorang pegawai retail minimarket dirampok dua orang yang membawa benda mirip senjata api. Pelaku menunjukkan benda mirip senpi itu dan merampok sepeda motor korban.

Maju di Pilgub Sumut 2024, Ketum Pujakesuma Mendaftar Diri ke PKB Sumut

Perampokan itu terjadi di depan tempat kerja korban di Alfamart Jalan Lintas Binjai-Stabat Desa Tandam Hulu I Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara (Sumut), Minggu, 2 Juli 2023 dini hari pukul 00.18 WIB.

Peristiwa tersebut terekam dalam video berdurasi 55 detik dan beredar di media sodias yang diunggah akun instagram @seputaran.binjai. Dalam video itu menampilkan adanya perampokan yang diduga dilakukan oleh terduga pelaku sembari menunjukkan benda menyerupai senjata api.

Sutarto Resmi Jabat Ketua DPRD Sumut Gantikan Almarhum Baskami Ginting

Dilihat VIVA Medan, mulanya 2 terduga pelaku datang dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario. Salah satu pelaku menggunakan helem dan satunya lagi mengenakan jaket hitam. Keduanya terlihat dalam video menggunakan masker putih.

"Yang jadi korban itu abang ipar saya atas nama Doni Setiawan, warga Stabat. Korban bekerja di Alfamart situ, dan mau pulang ke rumah," kata Arie ketika dikonfirmasi, Senin 3 Juli 2023.

Peringati May Day 2024, Pj Gubsu: Gotong-royong Berikan Bantuan Iuran Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

Ia menyebut, korban tinggal seorang diri saat kejadian.

"Abang saya shift terakhir, kebetulan temannya sudah pada pulang," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title