Antusiasnya Warga Dilatih TGS Ganjar Kelola Keuangan

TGS Ganjar latih masyarakat kelola keuangan.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Warga Desa Kita Baru, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdangbedagai, Sumatra Utara (Sumut) antusias mengikuti pelatihan dan pembinaan dalam mengelola keuangan yang digelar sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Tuan Guru Sahabat (TGS) Ganjar.

Hanura Parpol ke-8 Daftar Pilgubsu, Ini Alasan Edy Rahmayadi Ingin Kembali Menjabat Gubernur Sumut

Pelatihan tersebut diadakan TGS Ganjar bersama Majelis Taklim se-Desa Kita Baru untuk mendorong masyarakat sekitar agar lebih bijak dalam mengatur keuangan.

"Kegiatan ini diadakan untuk memberikan pelatihan agar masyarakat di Desa Kita Baru ini bisa mengelola keuangan dengan baik," ungkap Koordinator Wilayah Tuan Guru Sahabat Ganjar Sumut, Zulpi Andika, Minggu 2 Juli 2023.

Pemprov Sumut Terus Tingkatan Digitalisasi Birokrasi dan Pelayanan Publik

Dia menambahkan kegiatan tersebut mendapatkan antusias dari masyarakat sekitar. Hal itu dilihat dari masyarakat yang hadir lebih dari 70 orang. Mereka yang hadir sangat serius memahami setiap materi yang dipaparkan oleh relawan pendukung Ganjar Pranowo itu.

"Masyarakat yang hadir sangat antusias sekali demi mengetahui cara mengatur keuangan dengan baik dan benar," ungkap Zulfi.

Pedagang Martabak Dipolisikan Dishub Medan, Bobby Nasution Minta Laporan Dicabut

Selain pelatihan cara mengatur keuangan, Tuan Guru Sahabat Ganjar Sumut juga memberikan bantuan berupa alat pengeras suara atau sound system ke perwakilan Majelis Taklim se-Desa Kita Baru. Zulfi berharap bantuan sound system itu bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar untuk melakukan kegiatan keagamaan.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaar bagi masyarakat," ungkap Zulfi.

Halaman Selanjutnya
img_title