Starting List Leg Kedua Danau Toba Rally 2023: Ijeck Diambang Juara, Ryan Nirwan Pasrah

Pereli Ijeck pacu mobilnya Skoda Fabian R5.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Kejuaraan Nasional (Kejurnas) KFC Danau Toba Rally 2023 masuki hari kedua yang menjadi penentu sang juara. Pereli tuan rumah yang juga Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagub Sumut) Musa Rajekshah ''Ijeck' diambang juara start pembuka pada leg kedua, Minggu 25 Juni 2023.

Siap Bertarung di Pilgub Sumut, Ijeck Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Gerindra

Berlangsung di Hutan Tanaman Industri (HTI) sektor Aek Nauli, Parapat, Kabupaten Simalungun, Sumut, 39 pereli akan menuntaskan sisa tiga spesial stage (SS) terakhir.

Usai Ijeck start, diikuti pereli dari tim LFN Sederhana Motorsport Rahmat/Hade Mboi. Start ketiga, pereli dari tim Dorisfa Motorsport, Atuy Faturrahma/M Fahrezi, disusul Dypo Fitra/Yudho Hadi dari tim Delta Garage Racing Team dan Rihans Variza/Anthony Sarwono lengkapi starting list 5 besar.

Ambil Formulir Bacalon Gubernur Sumut, PDIP : Ijeck Miliki Jaringan Sosial yang Luas

Sedangkan pereli asal Kalimantan Timur, Ryan Nirwan start dari posisi keenam. Disusul dari tim Jagonya Ayam, Ricardo Gelael/Hugo Ismael start posisi ketujuh dan diikuti pereli dari tim BART Bintang Barlean/Anondo Eko start ke-8.

Starting list leg kedua Danau Toba Rally 2023.

Photo :
  • Istimewa/MEDAN VIVA
Maju di Pilgub Sumut, Charles Bonar Sirait Ambil Formulir Pendaftaran ke Gerindra, Demokrat dan PAN

Leg pertama menjadi milik Ijeck yang sukses menyelesaikan 6 SS dengan panjang 99.90 km, overall 1 jam 24 menit 25 detik. Ijeck dengan navigator Hervian Soejono berpotensi besar naik ke podium juara satu Kejurnas KFC Danau Toba Rally 2023 Putaran Pertama ini.

Hal ini menilik dari selisih waktu cukup jauh 2 menit 33,6 detik dari pesaing terdekatnya Bintang Barlean di posisi kedua dengan overall 1 jam 26 menit 59,4 detik. Tempat ketiga, ditempati Rahmat yang menyelesaikan lomba 1:27:46,5 dan disusul Bimo Pradikto dengan total waktu 1:29:02,8 serta Atuy Faturrahman lengkapi posisi lima besar dengan overall 1:31:19,0.

Halaman Selanjutnya
img_title