Momen Kebersamaan Ganjar Bersama Bobby Nasution Menantu Jokowi

Momen kebersamaan Ganjar Pranowo bersama Bobby Nasution.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Kunjungan bakal calon presiden (bacapres) 2024 dari PDIP, Ganjar Pranowo ke Sumatera Utara (Sumut), tergambar kebersamaannya bersama Wali Kota Medan Bobby Nasution yang juga merupakan menantu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Nikson Nababan Serahkan Formulir dan Berkas Pendaftaran Balon Gubernur Sumut 2024 ke PKB

Ganjar menjalani lawatan sejak mendarat di Bandara Kualanamu, Deliserdang, Sumut pada Minggu 11 Juni 2023. Kebersamaan keduanya mulai terlihat saat Ganjar tiba di Bandara Kualanamu, Deliserdang. Bobby menjadi salah satu tokoh yang menyambut kedatangan Gubernur Jateng itu. Bobby juga satu mobil bersama Ganjar dalam perjalanan dari Bandara Kualanamu menuju Kantor DPD PDIP Sumut di Jalan Jamin Ginting, Medan.

Bobby mendampingi Ganjar yang telah disematkan kain ulos khas Batak. Di Kantor DPD PDIP Sumut, Bobby sempat naik ke lantai dua saat Ganjar berdiskusi dengan politikus senior Panda Nababan, Ketua DPP Djarot Syaiful Hidayat, Ketua DPP PDIP Yasonna Laoly hingga Wakil Ketua Komisi II DPR RI Junimart Girsang. Bobby menyalami para kader di DPD.

Pemilu 14 Februari 2024, Tercatat Pengguna Hak Pilih di Sumut Capai 75,08 Persen

Ganjar Pranowo dihadapan relawan dan kader PDI Perjuangan.

Photo :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

Keduanya pun tampak satu mobil menuju Gedung Serba Guna Provinsi Sumut, Deliserdang. Ganjar yang turun dari mobil didampingi Bobby di sampingnya. Di Gedung Serba Guna, Ganjar dan Bobby tampak duduk bersebelahan. Ganjar yang mengenakan kemeja serba hitam di acara konsolidasi 16.500 kader PDIP juga sempat menyapa Bobby dari panggung.

Ingin Membangun Kampung Halaman, Jimmy Simbolon Maju di Pilwakot Pematangsiantar 2024

“Ibu kenal sama Pak Bobby? Yang mana orangnya? Sudah kenal? Sudah salaman? Salaman dulu mumpung di sini. Jangan dicuci tangannya ya, habis salam Pak Wali Kota,” kata Ganjar dalam perbincangannya bersama Ibu Dewi (54) yang ia ajak naik ke panggung.

Total dua jam Ganjar dan Bobby terlihat satu mobil. Ganjar pun diagendakan kembali ke Semarang pada Senin 12 Juni 2023 pagi.