Pemprov Sumut Kebut Pengerjaan Proyek Jalan Rp2,7 Triliun

Pengerjaan proyek jalan senilai Rp21,7 triliun di Sumut.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Pelaksanaan pembangunan jalan dan jembatan untuk kepentingan strategis daerah Provinsi Sumatera Utara atau dikenal sebagai proyek multi years Rp2,7 triliun, terus dikebut untuk mengejar target yang direncanakan.

Kadinkes Sumut Ditahan Kejatisu Kasus Korupsi APD Covid-19, Ini Respon Pj Gubernur

Khusus untuk wilayah Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta) dan Kabupaten Padanglawas (Palas) yang berada di bawah UPT Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Sumut Gunung Tua mulai start bulan Juni 2023 ini.

Hal itu, disampaikan oleh Plt Kadis PUPR Sumut Marlindo Harahap di Kota Medan Minggu, 4 Juni 2023. Ia menjelaskan action plan pelaksanaan pekerjaan dimaksud mudah-mudahan dapat dilaksanakan sesuai schedule yang sudah direncanakan.

Polres Labusel Ringkus Pemakai dan Kurir Sabu di Perladangan

Dijelaskannya, sesuai dengan action plan penyedia jasa Waskita - SMJ - Utama KSO, Asphalt Mixing Plant (AMP) yang berfungsi untuk memproduksi Beton Aspal atau Hotmix sedang proses pembangunan di Aek Godang Paluta.

“Sesuai dengan action plan yang ada dimaksud maka diharapkan pada pertengahan bulan Juni ini AMP tersebut sudah dapat beroperasi,” ujarnya.

Kota Mandiri Bekala, Hadirkan Hunian Mewah Harga Merakyat

Selanjutnya action plan pada Juni ini penyedia jasa akan melaksanakan kegiatan dengan rincian yaitu (103) Peningkatan Struktur Jalan Provinsi Ruas Hutaimbaru - Sipiongot di Padanglawas Utara. Kemudian (104) Peningkatan Struktur Jalan Provinsi Ruas Aek Godang - Sihaporas (Bts. Palas) di Kab. Padanglawas Utara.

Pengerjaan proyek pengaspalan di Sumut oleh PT Waskita Karya.

Photo :
  • Istimewa/MEDAN VIVA
Halaman Selanjutnya
img_title