Pria Diduga Dibacok hingga Kritis Baru Tiga Hari Bebas dari Lapas Binjai

Korban terkapar bersimbah darah di jalan..
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Terkait seorang pria yang diduga dibacok dengan kapak hingga kritis ternyata diketahui baru keluar dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai pada Sabtu 20 Mei 2023 lalu. Hingga kini, korban yang sudah mendapat perawatan medis, masih belum sadarkan diri di Rumah Sakit Umum Daerah Djoelham Binjai.

Tertutup Material Longsor, Jalan Alternatif Langkat-Karo Tak Bisa Dilalui

Korban mengalami 5 luka bacok di bagian kepala belakang. Identitas korban adalah Suhendri alias Hendri alias Robot (44), warga Jalan dr Wahidin Nomor 42, Lingkungan VI, Kelurahan Sumbermulyo Rejo, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai.

Peristiwa penganiayaan itu berawal saat korban yang mengejar terduga pelaku. Saat dikejar, pelaku masuk ke dalam Warung Bakso Mas Yono di Jalan Soekarno-Hatta Km 18, Kecamatan Binjai Timur, Selasa 23 Mei 2023. Kondisi menjadi terbalik ketika terduga pelaku melihat sebilah parang dari dalam Warung bakso.

Peredaran Pil Ekstasi di Diskotek SS Diungkap Polres Binjai, 2 Pengedar Ditangkap

Tentu saja, parang itu diambil terduga pelaku dan berbalik arah mengejar korban. Melihat itu, korban memilih kabur meninggalkan terduga pelaku yang diduga sudah mengacungkan kapak ke arah Jalan Soekarno-Hatta. Nahas bagi korban.

Di depan Masjid Taqwa, kepala bagian belakang korban dibacok hingga terjatuh dengan posisi telungkup. Setelah itu, terduga pelaku kabur ke arah perempatan Km 19, meninggalkan korban yang sudah bersimbah darah. Sementara kapak yang digunakan terduga pelaku, dibuang di depan watung bakso.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Korban kritis dirawat di rumah sakit.

Photo :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

Kasat Reskrim Polres Binjai, AKP M Rian Permana menyebut, terduga pelaku diduga hanya seorang. Hal tersebut diketahui penyidik berdasarkan rekaman CCTV yang diperoleh mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title