Diduga Dibacok Kapak, Pria Ditemukan Kritis di Binjai

Korban Robot kritis diduga di kapak teman sendiri.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Sejumlah pengendara sepeda motor menghentikan laju kendaraannya karena melihat kerumunan masyarakat di Jalan Soekarno-Hatta Km 18,5, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut), Rabu 24 Mei 2023 pukul 01.00 WIB.

Maju Jadi Kandidat Cawagub Sumut 2024, Ketua DPP Pujakesuma Daftar ke Golkar

Ternyata kerumunan masyarakat tersebut melihat adanya seorang pria berkaus hitam dengan posisi telungkup dalam kondisi kritis berlumuran darah. Informasi diperoleh, korban akrab disapa Robot oleh masyarakat sekitar yang berdomisili di Binjai Timur menjadi korban pembacokan.

Di depan Masjid Taqwa, korban ditemukan bersimbah darah. Bahkan, kapak yang diduga alat sebagai membacok korban pun ditemukan di sekitar lokasi.

Sinyal Dukungan ke Edy Rahmayadi, PKS : Pertimbangan Melanjutkan Kerja Sama

Kasi Humas Polres Binjai, Iptu Riswansyah membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun dia tidak berkomentar panjang. Juga mengenai motif, masih dalam penyelidikan.

"Korban dalam kondisi kritis sudah dilarikan ke RSUD Djoelham Binjai," katanya.

Apresiasi Pergerakan DPW Sumut, Ketum GARPU Pietra M. Paloh Dorong Kader Maju Pilkada Serentak

Dari keterangan yang dihimpun, korban awalnya dengan terduga pelaku sudah melakukan aksi kejar-kejaran. Terduga pelaku berlari mengejar korban yang diduga sembari membawa kapak. Antara terduga pelaku dan korban disebut sempat adu mulut hingga terjadi penganiayaan tersebut.

Pelaku yang diduga emosi hingga mengejar korban dan akhirnya mengayunkan kapaknya ke arah kepala korban. Singkat cerita, korban akhirnya tumbang dengan posisi telungkup beserta luka bacok menggunakan kapak.

Halaman Selanjutnya
img_title