Usbat Ganjar Latih Tahtim dan Tahlil 100 Warga Langkat

Warga Langkat diberikan pelatihan tahtim dan tahlil.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Sukarelawan Ustaz Sahabat Ganjar berikan pelatihan tahtim dan tahlil kepada masyarakat bersama Majelis Taklim Baitul Hikmah, Kelurahan Batang Serangan, Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Sabtu 20 Mei 2023.

Tertutup Material Longsor, Jalan Alternatif Langkat-Karo Tak Bisa Dilalui

Korwil Usbat Ganjar Sumut Ustaz Syabrun Jukhoir mengatakan pelatihan itu diadakan untuk menambah pengetahuan serta ilmu bagi jamaah.

"Kami juga ingin membuktikan kerja nyata kami di tengah masyarakat. Jadi, kami tidak hanya mendukung Ganjar Pranowo, tetapi juga menebarkan manfaat," kata Syabrun.

3 Pelaku Cabul dan Setubuhi Anak Dilepas, Ini Alasan Polres Binjai

Adapun pelatihan itu diikuti sekitar 100 peserta yang berasal dari masyarakat dan jamaah majelis taklim. Melalui pelatihan itu, sukarelawan juga memperkenalkan sosok serta program Ganjar Pranowo. Pihaknya berharap makin banyak warga yang mengenal Gubernur Jawa Tengah yang akan maju di Pilpres 2024 itu.

"Kegiatan yang kami adakan ini juga terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo yang begitu peduli dengan masyarakat," tutir Syabrun.

Polres Binjai Tangkap Pengedar Sabu Siap Antar Tempat

Sebab, selain mengadakan pelatihan, Usbat Ganjar Sumut juga memberikan sejumlah bantuan berupa pengeras suara, tikar dan peralatan untuk menunjang aktivitas majelis taklim.

Syabrun berharap bantuan yang diberikan bisa dimanfaat sebaik mungkin bagi warga dan jemaah majelis taklim. Burhan, salah satu warga sekitar yang ikut pelatihan dari Usbat Ganjar mengaku sangat senang.

Halaman Selanjutnya
img_title