Bermain di Pinggir Rel, Anak Berusia 14 Tahun di Deli Serdang Tewas Tersambar Kereta Api

Jasad pelajar 14 tahun tewas tersambar kereta api.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Seorang anak berinisial MB, tewas tersambar kereta api di perlintasan KA di Desa Tumpatan, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Minggu pagi, 16 April 2023, sekitar pukul 08.20 WIB.

Xtrim Medan Gelar Event MAX-5, Ratusan Crosser Tanah Air akan Hadir

Anak laki-laki berusia 14 tahun itu, awalnya bermain dengan temannya, Dafa Rizki Utama di pinggir rel kereta api. Korban tewas setelah badannya, tersenggol kereta api sedang melintas.

Peristiwa kecelakaan itu, dibenarkan Kapolsek Beringin AKP Doni Simamjuntak. Ia mengatakan korban bersama temannya, sudah tegur petugas polisi khusus kereta api (Polsuska) agar tidak bermain di lokasi kejadian.

Musrenbang RPJPD, Pj Gubernur Sumut Paparkan Visi Misi Pembangunan 2025-2045

Namun teguran itu, tidak digubris oleh korban. Malah MB melambaikan tangan ke kereta api Sri Bilah U54 jurusan Medan-Tebing Tinggi yang sedang melintas.

"Dari keterangan saksi Dafa Rizki Utama, bahwa pada saat kereta api, akan melintas korban berdiri dekat rel kereta api. Dengan melambai tangan sehingga terserempet kereta api," sebut Doni.

PSAWI Sumut Target 3 Emas PON 2024, Sempat Kesulitan Cari Atlet hingga Disangka Penculik

Akibat peristiwa tersebut, membuat MB terpental dengan mengalami luka parah yang dialaminya. Korban pun tak dapat bertahan dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Korban mengalami luka robek, pada bagian kepala dan patah tulang bagian kaki kiri, hingga akhirnya korban meninggal dunia," tutur Doni.

Halaman Selanjutnya
img_title