Tingkatkan Silaturahmi, TGS Ganjar Sumut Safari Ramadan dan Berbagi Takjil

TGS Ganjar Sumut gelar safari Ramadan di Sergai.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Safari Ramadan dan bisa takjil dilakukan sukarelawan Tuan Guru Sahabat (TGS) Ganjar Sumatera Utara (Sumut) sebagai salah satu cara untuk ntik menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Safari Ramadan dan berbagi takjil itu dilanjutkan dengan buka puasa bersama di Majelis Taklim Al-Hidayah di Dusun III, Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatra Utara, Jumat 14 April 2023.

Sekretaris Wilayah Tuan Guru Sahabat Ganjar Sumut, Rizal Dasuki mengatakan kegiatan buka puasa bersama digelar dalam rangka meningkatkan silaturahmi bersama para jamaah dan masyarakat setempat.

Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilgub Sumut 2024, Ini Hasilnya

"Alhamdulillah, kami mendapat sambutan baik, semua kegiatan juga berjalan dengan lancar," tutur Rizal.

Selain berbuka puasa bersama, TGS Ganjar juga memberikan bantuan lain berupa pengeras suara, buku, kitab, dan Alquran. Dengan bantuan itu, Rizal berharap kegiatan keagamaan di majelis taklim bisa makin lancar.

Mengucap Bismillah, Musa Rajekshah : Saya Siap Maju Jadi Calon Gubernur Sumut

"Apapun yang diberikan oleh kami kepada majelis taklim diterima dengan respons yang baik. Dan mereka puas semua dengan kegiatan ini," sebut Rizal.

Selain itu, TGS Ganjar Sumut juga melakukan sosialisasi dan memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada para jemaah dan warga setempat.

Halaman Selanjutnya
img_title