Petugas Lapas Siborongborong Urunan Berbagi Dengan Masyarakat

Lapas Siborongborong gelar bakti sosial berbagi dengan masyarakat.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Berbagi sesama, petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Siborongborong gelar bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59 tahun. Bakti sosial itu, hasil urunan petugas dan seluruh pegawai Lapas Siborong-borong.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Kepala Lapas Siborongborong, Parlindungan Siregar mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial merupakan agenda perayaan Hari Bakti Pemasyarakatan. Katanya, salah satu agenda dalam peringatan HBP adalah Bakti Sosial.

"Sedikit banyak yang bisa kami berikan kiranya diterima dan kami berharap apapun itu bentuk wujud kasih ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang hadir pada kesempatan ini. Dan kami mohon doa dari Bapak/Ibu agar dalam pelaksanaan tugas kami selalu dalam lindungan Tuhan," tutur Parlindungan, Jumat 14 April 2023.

Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilgub Sumut 2024, Ini Hasilnya

Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik, Serasi menambahkan, sebanyak 50 paket sembako diberikan untuk warga yang layak menerima yang tinggal sekitar Lapas.

Pemberian sembako kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian atau rasa kemanusiaan untuk membantu masyarakat yang layak menerimanya sekaligus dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Mengucap Bismillah, Musa Rajekshah : Saya Siap Maju Jadi Calon Gubernur Sumut

"Adapun dana pemberian sembako ini adalah galangan dana dari seluruh petugas Lapas Siborongborong. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat," jelasnya.

Salah satu warga penerima bantuan, Simajuntak menyampaikan, paket sembako yang diberikan sangat bermanfaat bagi warga. Katanya, warga menghaturkan terima kasih kepada plseluruh pegawai dan petugas Lapas Siborongborong atas kepedulian dan rasa berbagi.

Halaman Selanjutnya
img_title