Wakil Bupati Termuda di Indonesia, Resmi Bergabung Jadi Kader Golkar Sumut

Wakil Bupati Madina, Atika Azmi Utammi Nasution.
Sumber :
  • Dok Pemkab Madina

VIVA Medan - Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah mengucapkan selamat kepada Wakil Bupati Mandailing Natal, Atika Azmi Utammi Nasution, B.App.Fin, M.Fin, yang resmi bergabung ke Partai Golkar di Sumut ini.

LKPD 2023, Pemprov Sumut Target Raih WTP ke-10 Berturut-turut

Hal itu, disampaikan Musa Rajekshah pada acara buka puasa bersama DPD Partai Golkar Sumut, di Masjid Al Musanif, Kota Medan, Selasa 11 April 2023.

“Dalam kesempatan ini selain hadir beberapa kepala daerah yang merupakan kader Partai Golkar, juga hadir dalam kesempatan ini Wakil Bupati Madina,” kata Pria yang akrab disapa dengan Ijeck itu.

Operasi Keselamatan 2024, Polda Sumut Tindak 24 Ribu Lebih Kendaraan

Ijeck berharap dengan hadirnya Wakil Bupati Madina ke Partai Golkar Sumut semakin menguatkan Partai Golkar Sumut untuk memenangkan Golkar dalam kontestasi politik pada Pemilu 2024 di Sumut.

Ijeck mengungkapkan bahwa Wakil Bupati milenial, kelahiran 1 Desember 1993 itu. Bergabung menjadi kader Partai Golkar Sumut sejak sebulan yang lalu. 

Bawaslu Ajak Masyarakat Berpartisipasi dalam Pengawasan Bersama di Pilkada 2024

"Atika yang sudah bergabung menjadi kader Partai Golkar Sumut sejak sebulan yang lalu," sebut Ijeck yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Sumut.

Untuk diketahui, Atika terpilih bersama bupati terpilih Ja'far Sukhairi Nasution politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Bupati Madina. Mereka memenangkan di Pilkada Madina tahun 2020, lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title