Ganjar Milenial Sumut Gelar Pertandingan Catur dan Buka Puasa Bersama

GMC Sumut gelar buka puasa bersama di Tebingtinggi.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) Sumatera Utara (Sumut) semakin gencar menarik minat kawula muda. Hal tersebut dilakukan GMC Sumut melalui pertandingan catur sekaligus buka puasa bersama.

Polisi Tetapkan Pria yang Mengaku Nabi Jadi Tersangka dan Ditahan, Dijerat UU ITE

Kordinator Wilayah GMC Sumut Yusuf Elpa Sagala mengatakan kegiatan bertajuk Milenial Ngabuburit GMC Tebing Tinggi di Cafe Kopang, Kota Tebing Tinggi. Katanya, hal ini bertujuan menumbuhkan minat dan bakat milenial di bidang catur dan mempererat tali silaturahmi.

"GMC menggandeng Aliansi Mahasiswa Tebing Tinggi untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan ini hingga sukses,“ kata dia dalam siaran persnya, Kamis 30 Maret 2023.

Bank Sumut Siap Berkolaborasi dalam Mendorong Perkembangan UMKM

Dia mengatakan kegiatan milenial ngabuburit itu juga diisi dengan kegiatan perlombaan catur dan buka puasa bersama. Tak lupa, mereka turut menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat yang ada di lokasi.

“Harapannya, milenial bisa lebih semangat dalam berkreasi dan mempererat tali silaturahmi,” ujar dia.

Prabowo-Gibran Kantongi Suara Tertinggi Pilpres 2024 di Sumut

Andre (31) salah satu peserta di kegiatan Milenial Ngabuburit sangat berterima kasih kepada GMC Sumut. Dia menilai dengan adanya kegiatan GMC Sumut ini sangat positif.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat menumbuhkan semangat kaum milenial dalam mengembangkan bakat dan potensi masing-masing,” ujar dia.