Liga 2: Ambisi PSDS Bungkam Persiraja Laga Terakhir di Kandang Putaran I

Selebrasi pemain PSDS Deli Serdang
Sumber :
  • Dok PSDS Deli Serdang

VIVA Medan - PSDS Deliserdang menjamu Persiraja Banda Aceh di Stadion Baharoeddin Siregar, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Sabtu sore, 14 Oktober 2023, pukul 15.30 WIB.

Imbang 3-3 Kontra Persikab, PSDS Tim Kedua Asal Sumut Degradasi ke Liga 3

Pelatih Kepala PSDS Deliserdang, Susanto mengungkapkan laga ini, merupakan laga kandang terakhir dilakoni Traktor Kuning julukan bagi PSDS di putaran pertama di Liga 2 Indonesia musim 2023/2024. Dengan target mengamankan poin sempurna dalam laga tersebut.

"Kita sebagai tim PSDS dalam laga kandang terakhir dan mengakhiri putaran pertama berusaha dengan maksimalkan poin laga kandang ini, dengan maksimal dan poin penuh," ucap Susanto dalam jumpa pers di Stadion Baharoeddin Siregar, Kabupaten Deliserdang, Jumat 13 Oktober 2023.

Imbas Menjamu Nusantara United, PSDS Kena Sanksi Komdis PSSI dan Bayar Denda Rp 225 Juta

PSDS kini berada diperingkat ke-6 dengan mengkoleksi 6 poin dan Persiraja berapa diposisi kedua dengan mengumpulkan 8 poin. Kedua tim ini, terus memburu poin untuk memperbaiki posisi di klasemen Grup I Liga 2 Indonesia ini.

"Mohon dukungan dan doa masyarakat Deliserdang, agar kita dapat memenangkan pertandingan besok," tutur Susanto.

Gagal Melaju ke Semifinal Liga 2, PSMS Tetap Tampil All Out Menjamu PSIM Yogyakarta

Pelatih PSDS Deli Serdang, Susanto (tengah).

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Susanto mengungkapkan bahwa pemain PSDS Deliserdang dalam kondisi fit 100 persen dan siap bertarung dalam laga besok, untuk mendapatkan tiga poin. Susanto menjelaskan untuk permainan seluruh pemain dimotivasi untuk bermain all out, dengan mengedepankan permainan menekan dan menyerang ke pertahanan lawan.

Halaman Selanjutnya
img_title