Porkot Medan 2023: Deli Kuasai Kick Boxing

Kontingen cabor kick boxing Porkot Medan 2023.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Kecamatan Medan Deli kuasai cabang olahraga (cabor) kick boxing dengan tampil sebagai juara umum pada Pekan Olahraga Kota (Porkot) Medan 2023, yang berakhir Senin 21 Agustus 2023.

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap dan Tersangka Kasus Narkoba, Profilnya Mengejutkan

Medan Deli berhasil menguasai kick boxing dengan perolehan 4 emas 1 perak dan 3 perunggu. Disusul Denai posisi kedua dengan 3 emas, 1 perak dan 2 perunggu. Tembung rangking ketiga, 2 emas, 2 perak dan 2 perunggu. Posisi keempat, Perjuangan dengan 2 emas, 2 perak dan 1 perunggu, disusul Amplas rangking kelima, 1 emas, 1 perak dan 3 perunggu dan Barat posisi keenam, 2 perak dan 4 perunggu.

Ketua KONI Medan, Drs Eddy H Sibarani mengapresiasi perkembangan olahraga Kick Boxing di Kota Medan. Ini dibuktikan cabor yang baru berkembang ini sudah ada di setiap kecamatan.

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

"Kita mengapresiasi perkembangan kick boxing di daerah ini. Walau baru terbentuk, namun sudah berhasil mengharumkan Kota Medan," ujarnya.

Eddy berharap pengurus dan pelatih lebih serius melakukan pembinaan dan menggelar kejuaraan.

Berprestasi di Ajang Internasional, Atlet NPC Sumut Diguyur Bonus Rp3,1 Miliar

"Para atlet bagus semuanya turun bertarung. Ini menunjukkan atlet kick boxing di Porkot tahun ini bukan atlet abal-abal," tambahnya.

Sedangkan Ketua Pengcab Kick Boxing Kota Medan, Wong Chun Sen Tarigan melalui Kabid Binpres Amrinto Sinurat mengatakan Porkot tahun ini diikuti 86 atlet dengan memperebutkan 12 medali emas.

Halaman Selanjutnya
img_title