Danau Toba Rally 2023 Dimulai, Hari Pertama Pereli Jajal Trek Sepanjang 99,90 Km

Ceremonial start pereli Ryan Nirwan pada Danau Toba Rally 2023.
Sumber :
  • MEDAN VIVA

VIVA Medan - Kejuaraan Nasional Rally Putaran Pertama bertajuk 'KFC Danau Toba Rally 2023' resmi digelar. Sebanyak 39 pereli akan memacu tunggangannya masing-masing menjajal 6 spesial stage (SS) sepanjang 99.90 km hari pertama, Sabtu 24 Juni 2023.

Perbarindo Sumut Gelar Kompetensi Kualifikasi Direktur BPR dan BRPS

Peresmian KFC Danau Toba Rally 2023 ini ditandai dengan ceremonial start yang dipimpin Wagub Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah di kawasan Hutan Tanaman Industri (HTI) sektor Aek Nauli, Parapat, Kabuoaten Simalungun, Sumatera Utara, Jumat 23 Juni 2023.

Dalam sambutannya, Musa Rajekshah mengatakan, bila tahun ini menjadi padatnya kejuaraan yang digelar di kawasan Danau Toba. Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumut akan sibuk sebagai tuan rumah.

Baru Edy Rahmayadi dan Barry Simorangkir yang Mendaftar ke PKS untuk Maju Pilgub Sumut 2024

"Tahun ini, empat seri kejuaraan reli. Putaran pertama di Sumatera Utara yang sekarang kita mulai ini," ungkap pria yang akrab disapa Ijeck itu saat ceremonial start.

Ijeck menambahkan, putaran kedua Kejurnas Rally 2023 berlangsung di Kalimantan Selatan, pada Agustus mendatang. Dan, putaran ketiga, kembali ke Sumatera Utara, pada September 2023.

Diduga Cabuli Anak Tetangganya, Seorang Petani di Simalungun Ditangkap Polisi

Wagub Sumut Musa Rajekshah (topi kuning) saat ceremonial start Danau Toba Rally 2023.

Photo :
  • MEDAN VIVA
Halaman Selanjutnya
img_title