Berpotensi Didukung Gerindra di Pilgub Sumut 2024, Ini Kata Bobby Nasution

Wali Kota Medan, Bobby Nasution.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution masuk radar Partai Gerindra dan memilik kans akan didukung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut tahun 2024. Hal itu, menjadi pertimbangan di tingkat DPP Gerindra.

Sultan Deli XIV Dukung Penuh Rico Waas di Pilkada Medan

Merespon hal itu, Bobby Nasution tidak mau menanggapi terlalu jauh. Karena, masih berproses dalam partai Gerindra sendiri, bukan langsung mendapat mandat secara resmi.

"Ini jam kerja, bahas-bahas politik. Ya masih sama dari kemarin, saya selalu katakan kemungkinannya ada semua (parpol akan mengusung)," sebut Bobby Nasution kepada wartawan, di Balai Kota Medan, Senin sore, 13 Mei 2024.

Fraksi Gerindra DPRD Sumut Desak Dinas Pendidikan Copot Jabatan Kepala SMA Negeri 8 Medan

Menantu Presiden RI, Joko Widodo mengatakan dirinya akan mengikuti proses tersebut, dimana akan bertarung di Pilkada Sumut atau Pilkada Medan. Karena semua itu, Bobby Nasution mengungkapkan ada kemungkinan.

"Kalau saya sama pak Wakil Wali Kota nanti tetap sama di sini. Nanti sama pak Wakil mau adu visi misi. Mau nanti saya adu visi misi tingkat mana?. Ada semua kemungkinannya Itu aja," jelas Bobby Nasution.

Eks Walkot Abdillah Sebut Rico Waas Sosok yang Layak Memimpin Kota Medan

Wali Kota Medan Bobby Nasution sambut kedatangan Prabowo Subianto saat kunjungan ke Kota Medan.

Photo :
  • Pemko Medan

Begitu juga, Bobby Nasution mengatakan semua orang berpeluang untuk mendaftarkan diri dan maju Pilkada Sumut dan Pilkada Kota Medan 2024. Semakin banyak mencalonkan, semakin banyak juga pilihan masyarakat, untuk memilih pemimpinnya.

Halaman Selanjutnya
img_title