Sindir Walkot Medan Terjerat OTT, Kaesang Ingatan Bobby Nasution Jangan Korupsi

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, perdana melakukan kunjungan ke Kota Medan, bertemu dan berdiskusi dengan komunitas Tionghoa, Kota Medan, Minggu 12 November 2023.

Pemko Medan Sediakan Videotron Raksasa untuk Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan

Kaesang mengucapkan terima kasih, kepada masyarakat Kota Medan, pada Pilkada Kota Medan tahun 2020, sudah memilih abang iparnya, Muhammad Bobby Afif Nasution menjadi Wali Kota Medan saat ini.

"Sekali lagi saya ingin ucapkan terimakasih, yang sangat besar buat bapak/ibu semua di sini. Yang dulu, di Pilkada periode sebelumnya sudah membantu dan mensuport kakak ipar saya (Bobby Nasution). Yang sekarang Alhamdulillah sudah menjadi Wali Kota Medan sekali lagi saya ucapkan terimakasih," ucap Kaesang.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Kaesang memuji sejak dipimpin suami Kahiyang Ayu itu, Kota Medan mengalami perubahan secara pembangunan infrastruktur, yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Mungkin kalau dilihat pembangunan di Medan berkembang, mungkin bisa dibilang jauh lebih baik dari sebelumnya," ucap Kaesang.

Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilgub Sumut 2024, Ini Hasilnya

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep.

Photo :
  • Dok PSI

Kaesang sempat menyindir Wali Kota terkena jerat hukum atas kasus korupsi hingga terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Yang dimaksud putra Presiden RI, Joko Widodo itu, para Wali Kota Medan, yakni Abdillah, Rahudman Harahap hingga terjerat OTT, adalah Dzulmi Eldin.

Halaman Selanjutnya
img_title