Disebut Minim Pengalaman, Bobby Nasution Pasang Badan untuk Gibran: Beliau Sangat Baik

Pendaftaran Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka ke KPU RI.
Sumber :
  • VIVA

VIVA Medan - Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution bela abang iparnya, terkait lontaran minim pengalaman dari Gibran Rakabuming Raka, yang menjadi Cawapres Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Meski Gibran baru sekitar tiga tahun menjadi Wali Kota Solo, menurut Bobby Nasution tidak menjadi patokan tidak memiliki pengalaman atau sebaliknya, lama di pemerintahan memiliki pengalaman yang baik.

Usung Sumut Sehat, Cerdas dan Bermartabat, Barry Simorangkir Maju Bacalon Gubsu 2024

"Menurut saya cocok, pengalaman ini bukan diambil berapa lama, bukan diambil berapa panjang. (namun) Berapa cepat seseorang itu, mengambil momen, suatu kejadian untuk dijadikan pengalamannya," kata Bobby Nasution kepada wartawan, di Kota Medan, Rabu 25 Oktober 2023.

Menantu Presiden RI, Joko Widodo itu, mencontohkan dirinya momen pribadi bisa dijadikan pengalaman pribadi. Bisa pengalaman orang lain, bisa dicontoh untuk dijadikan pengalaman pribadi sendiri.

Edy Rahmayadi Siap Bertarung Lawan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024

"Belum (tentu) momen pribadi, pengalaman pribadi, pengalaman dia. Mungkin saja, kejadian kepada orang (bisa dijadikan pengalaman)," sebut Bobby Nasution.

Wali Kota Medan, Bobby Nasution bersama Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Photo :
  • Dok Pemko Medan
Alasan Edy Rahmayadi Tak Berpasangan Lagi dengan Ijeck di Pilgub Sumut 2024

Bobby Nasution mengungkapkan dirinya, menjabat atau memimpin Pemerintahan Kota Medan. Dimana, pengalaman pemimpin sebelumnya, bisa dijadikan pengalaman bersama di Pemko Medan.

"Ada pendahulu menjadi pengalaman, kami di Medan. Ada kejadian-kejadian pernah dilakukan Pemerintah Kota Medan, saya tidak mau jadi pengalaman pribadi saya, (tapi) menjadi pengalaman kita semua, contoh begitu juga mas Gibran," tutur Bobby Nasution.

Halaman Selanjutnya
img_title