Viral Motor Honda Keluaran Terbaru Keropos hingga Patah di Jalan, Konsumen Banyak Ngeluh

Rangka sepeda motor Hinda keropos.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA

VIVA - Sebuah video viral di media sosial yang merekam sepeda motor Honda keluaran terbaru dengan kondisi kerangka berkarat dan keropos. Keluhan tersebut dilontarkan langsung pemilik yang mengaku sepeda motor belum lama dibeli dengan kondisi baru.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Misalnya saja video yang dibagikan oleh pemilik akun TikTok hrbott15, terlihat kerangka motor Honda Scoopy berkarat dan keropos. Dinarasikan motor keluaran 2021 itu mengalami patah rangka saat melewati jalan rusak.

“Minggu kemarin patah karena lewat jalan jelek setelah dicek ternyata rangkanya kropos. Kondisi motor baru 1 tahun lebih,” tulis keterangan unggahan, dikutip Senin, 14 Agustus 2023.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

Viral Kerangka Sepeda Motor Keropos

Hal serupa juga dialami warganet pemilik akun TikTok mahdom_14, dia memperlihatkan kerangka motor Honda Beat Deluxe yang berkarat dan keropos parah hingga dapat dikikis menggunakan jari tangan.

Viral Perundungan Bocah di Simalungun dan Pelajar SD Jadi Tersangka, Ini Kata Polisi

Nasib apes juga menyertai pemilik akun TikTok azka3044, sebagai pengguna Honda Beat Deluxe ia membagikan video ketika motor keluaran baru tersebut mengalami patah di bagian depan.

Tampak kondisi rangka motor tersebut sudah keropos parah dan dipenuhi karat. Hal ini diduga yang menyebabkan motor mengalami patah saat digunakan.

Halaman Selanjutnya
img_title