Viral AKBP Achiruddin Terekam Asyik Nongkrong di Kafe Sebelum Dilimpahkan ke Kejari Medan

AKBP Achiruddin Hasibuan saat dilimpahkan ke Kejaksaan.
Sumber :
  • Kolase tangkapan layar.

VIVA Medan - Viral sebuah video AKBP Achiruddin Hasibuan sedang duduk disebuah kafe di Kota Medan. Berdasarkan informasi berkembang, AKBP Achiruddin tengah nongkrong di kafe tersebut, sebelum dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Dikuti VIVA di akun instagram cctv_mdan, Senin 3 Juli 2023. Dalam postingan itu, Achiruddin tersangka penganiayaan dan gratifikasi itu tampak menggenakan baju kaos kerah dengan logo Argentina.

"AKBP Achiruddin Hasibuan tertangkap rekaman cctv tengah duduk di sebuah kafe di Kota Medan, sedang bersantai bersama dengan beberapa oknum Polda Sumut," tulis dalam akun instagram cctv_mdan.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

AKBP Achiruddin Hasibuan usai ikuti rekonstruksi kasus penganaiyaan.

Photo :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

Baju digunakan oleh AKBP Achiruddin, sama persis dengan yang dipakainya saat diserahkan penyidik Polda Sumut ke Kejaksaan Negeri Medan pada Selasa 27 Juni 2023.

Siswa SMKN 1 Nias Selatan Tewas Diduga Dianiaya, Kepala Sekolah Jadi Tersangka

Foto hasil tangkapan layar cctv yang diduga Achiruddin itu tampak mengenakan kaus warna putih dengan simbol bendera Argentina dbagian dada kanan.

"Dirinya singgah ke kafe dulu sebelum menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Kota Medan, Selasa 27 Juni 2023" tulis akun itu.

Halaman Selanjutnya
img_title