Antusias Masyarakat di Senam Sehat Gerindra Medan Tambah Energi untuk Rico Waas

Calon Wali Kota Medan, Rico Waas saat hadiri senam sehat Gerindra Medan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Rico Tri Putra Bayu Waas (Rico Waas) - H. Zakiyuddin Harahap mengikuti senam sehat bersama ribuan masyarakat di Lapangan Sepak Bola Barasokai, Kota Matsum I, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, Minggu 27 Oktober 2024.

Bobby Nasution : Mau Prabowo ke Medan, Pilih Gubernur dan Walikota dari Partai Gerindra

Selain Rico-Zaki, senam yang diselenggarakan oleh DPC Partai Gerindra Medan itu turut dihadiri calon Gubernur Sumut Nomor Urut 1, Bobby Nasution, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan, Ihwan Ritonga dan jajaran pengurus. Pantauan di lokasi, ribuan masyarakat tampak antusias untuk mengikuti senam sehat bersama pasangan calon kepala daerah nomor urut 1 ini.

Pasalnya, sejak pukul 07.00 WIB, mereka sudah menunggu kehadiran pasangan calon di lokasi kegiatan. Begitu tiba di lokasi, kedua pasangan nomor urut 1 itu langsung disambut riuh tepuk tangan dan teriakan nomor satu menang. Tak sedikit warga yang bersalaman dan berswafoto pada saat para kandidat berjalan di kerumunan massa menuju panggung acara.

Rico Waas Beri Semangat Kepada Kader PAN Menuju Hari Pencoblosan

Selanjutnya, kedua pasangan calon kepala daerah itu bersama rombongan, dan masyarakat mulai mengikuti gerakan yang diperagakan instruktur dengan semangat sampai senam selesai. Di akhir acara, panitia membagikan lucky draw bagi peserta yang beruntung.

Rico Waas mengatakan, besarnya antusiasme masyarakat pada kegiatan hari ini menambah semangat dan energi bagi pasangan Rico-Zaki dalam memenangkan kontestasi Pilkada Medan 2024. "Mari kita sama-sama berjuang memenangkan pasangan Rico-Zaki, serta calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Bobby-Surya pada 27 November mendatang," ujarnya.

Rahudman Harahap: Pasangan Rico-Zaki Paling Pantas Memimpin Kota Medan

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran DPC Gerindra Kota Medan yang telah bersusah payah mempersiapkan dan menyukseskan kegiatan ini," ucap Wakil Ketua DPW Partai NasDem Sumut itu.