Aksi Bobby Nasution Nyamar Jadi Tamu, Temukan Heaven Seven Buka di Bulan Ramadan

Potongan rekaman CCTV Wali Kota Medan, Bobby Nasution mendatangi temoat hiburan malam Heaven Seven.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Pasca viral di media sosial buka di Bulan Suci Ramadan. Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution mendatangi sebuah tempat hiburan malam bernama Heaven Seven di Jalan Abdullah Lubis, Kota Medan.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Geram dengan dengan klub malam tersebut, tidak mengindahkan peraturan Surat Edaran Walikota Medan Nomor 400-8-2-3/1871 yang dikeluarkan pada 6 Maret 2024. Untuk menutup tempat usahanya selama bulan Ramadan.

Bobby Nasution mendatangi Heaven Seven untuk memastikan tempat hiburan malam itu, beroperasi atau tidak pada Sabtu malam, 23 Maret 2024, sekitar pukul 22.40 WIB. Berdua dengan supirnya, Bobby Nasution menyamar sebagai pengunjung menggunakan masker, topi dan jaket. Menantu Presiden RI, Joko Widodo itu, masuk ke dalam tempat hiburan malam itu.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

"Buka ini? Bisa masuk?" tanya Bobby kepada pihak keamanan tempat hiburan malam tersebut.

"Bisa pak silakan, buka ini," kata sekuriti yang tidak menyadari bahwa tamu tersebut, adalah Wali Kota Medan, yang sedang melakukan sidak.

Pj Bupati Deliserdang dan Taput Resmi Dilantik, Pj Gubernur Sumut : Silakan Kritik Kami

Tampak manajemen yang sadar 'tamu spesial' yang datang langsung terkejut. Bobby Nasution terlihat dalam rekaman CCTV tempat hiburan malam, marahi manajemen Heaven Seven saat bulan Ramadan. Selang kemudian, sejumlah OPD Pemko Medan datang, juga pihak kepolisian mendampingi suami Kahiyang Ayu itu.

Bobby langsung memerintahkan untuk memberhentikan aktivitas dan meminta manajemen menutup usahanya selama Ramadan. Bila tidak izin usahanya akan direkomendasikan dicabut, karena melanggar aturan.

Halaman Selanjutnya
img_title