BTN Syariah Developers Awards 2023, PND Dinobatkan Developer Pembiayaan Komersial Terbaik

PND Dinobatkan Developer Pembiayaan Komersial Terbaik pada BTN Syariah Developers Awards 2023.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - PT Propernas Nusa Dua (PND), yang merupakan Developer Perumahan Kota Mandiri Bekala menerima penghargaan dari BTN Syariah pada ajang BTN Syariah Developers Awards Tahun 2023.

Peredaran Pil Ekstasi di Diskotek SS Diungkap Polres Binjai, 2 Pengedar Ditangkap

PND dibawah kepemimpinan Rizqi Aswaransyah selaku Direktur Utama PT Propernas Nusa Dua terpilih menjadi salah satu penerima penghargaan dalam Kategori Developer Pembiayaan Komersial Terbaik Tahun 2023.

Penghargaan diserahkan langsung Direktur Consumer BTN Hirwandi Gafar yang diterima Rizqi Aswaransyah di Jakarta, Rabu 20 Maret 2024. Pada ajang tersebut BTN Syariah memberikan penghargaan kepada 51 developer yang terbagi dalam lima kategori award yakni Developer Subsidi Terbaik, Developer Non Subsidi Terbaik, Developer Komersial Terbaik, Mitra Komersial Terbaik dan The Most Potential Developer.

Realisasi KPR Subdisi Terbanyak, Propernas Nusa Dua Sabet 2 Penghargaan

Penghargaan diberikan atas kinerja para developer yang sangat baik pada tahun 2023 seperti dari sisi realisasi KPR terbanyak dan realisasi KYG dan Non-KYG tertinggi.

Direktur Utama PT Propernas Nusa Dua, Rizqi Aswaransyah mengucapkan terimakasih kepada BTN Syariah atas penghargaan yang diberikan kepada pihaknya. Capaian tersebut merupakan motivasi untuk jajarannya menjadi lebih baik lagi kedepan.

Baru Dilantik Pj Bupati Deliserdang, Wiriya Alrahman Diwarisi Utang Rp200 Miliar

"Saya mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang kami terima. Ini tak terlepas dari kepercayaan masyarakat Kota Medan, Deliserdang dan sekitarnya yang telah memilih hunian di Kota Mandiri Bekala," jelas Rizqi Aswaransyah, dalam keterangannya, Jumat 22 Maret 2024.

Sebagai salah satu proyek strategis nasional, Kota Mandiri Bekala memang didesain untuk mewujudkan harapan masyarakat memiliki hunian dengan harga terjangkau dan berkualitas. Ini merupakan wujud komitmen pemerintah untuk warga negara Indonesia khususnya yang berada di Kota Medan, Deliserdang dan sekitarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title