Hotel Ibis Medan Sajikan Menu Berbuka Puasa Tradisional Hingga Modern, Berhadiah Motor

General Manager Hotel Ibis Style Pattimura Medan, Insan M Fachrudin
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Hotel Ibis Style Pattimura Medan, selama bulan suci Ramadan 1445 H, menyajikan berbagai kegiatan menarik, bagi pengunjung selama menunggu jam berbuka puasa. Salah satu program yakni 'Iftar in Styles', yang menyajikan makanan tradisional dan makanan modern.

Transformasi Pendidikan Melalui Literasi dan Infrastruktur Digital

General Manager Hotel Ibis Style Pattimura Medan, Insan M Fachrudin, menjelaskan bahwa pihaknya hadirkan program 'Iftar in Styles' dengan gabungkan dua jenis makanan untuk semua kalangan masyarakat.

"Iftar in Styles menggabungkan makanan tradisional dan makanan modern. Penggabungan makanan ini dibuat untuk menarik semua kalangan masyarakat, dari orangtua sampai anak anak yang sekarang tren nya menyukai makanan modern," ucap Insan M Fachrudin dalam keterangannya, Minggu 10 Maret 2024.

Guru SD Tewas Tersambar Kereta Api di Kota Medan

Hotel Ibis Medan sajikan menu berbuka puasa tradisional hingga modern.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Ia juga mengungkapkan, ada sesuatu yang berbeda dari tahun lalu. Yang mana pihaknya menyiapkan door prize yang lebih besar dari tahun sebelumnya.

Viral Perundungan Bocah di Simalungun dan Pelajar SD Jadi Tersangka, Ini Kata Polisi

"Iftar in Styles kali ini kami hadir dengan door prize satu unit sepeda motor Scoopy Prestige,” paparnya.

Semua pengunjung, lanjutnya, berhak mendapatkan kesempatan memenangkan satu unit sepeda motor tersebut. Lebih lanjut, Dhea Marketing & Communication Hotel Ibis Style Pattimura Medan menambahkan, Iftar in Styles kali ini hadir dengan berbagai animasi promo yang menarik untuk ALL (Accor Live Limitless) dan Accor Plus member.

Halaman Selanjutnya
img_title