Sambut Ramadan dan Ungkapan Syukur, Caleg DPRD Medan Zulkarnaen Salurkan 25 Ton Beras

Caleg DPRD Medan, H Zulkarnaen menyerahkan 25 ton beras kepada masyarakat.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Bulan suci Ramadan 1445 Hijriyah yang sudah diambang pintu, membuat Calon legislatif (Caleg) DPRD Medan, H Zukarnaen S.K.M berbagi kepada masyarakat dengan menyalurkan 25 Ton beras. Bakti sosial yang dilakukan Zukarnaen berlangsung di Jalan Pimpinan Kelurahan Sei Kera Hilir I Kecamatan Medan Perjuangan, Sabtu, 9 Maret 2024.

BSI Maslahat Tabur Kebaikan Capai Rp 11,24 Miliar Selama Ramadan

Sebanyak 25 ton beras yang disalurkan, diserahkan kepada 5.000 masyarakat yang mencakup empat kecamatan di Kota Medan yaitu Kecamatan Medan Tembung, Medan Deli, Medan Timur, dan Medan Perjuangan.

Katanya, bahwa kegiatan bakti sosial yang dilaksanakannya ini bertujuan untuk merajut ikatan kasih sayang sehingga terjalin rasa kepedulian dan saling perhatian antara sesama manusia. Dalam hal ini, ia mengungkapkan bahwa sebagai makhluk sosial, manusia harus bisa memberikan manfaat bagi sesama dalam kehidupan sehari-hari.

Bertemu Airlangga Bahas Pilgub Sumut, Bobby Nasution: Saya di Undang, Kalau Gak Datang Tidak Sopan

H Zulkarnaen (kemeja abu-abu) akrab bersama masyarakat.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Pemilihan Legislatif 2024 ini, Zukarnaen yang maju dari Partai Gerindra akan menjadi wakil rakyat di DPRD Medan. Zulkarnaen maju dari Dapil III Kota Medan meraup perolehan 12.588 suara. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang mendukungnya dan memberikan amanat kepadanya.

Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran 2024, Kehadiran ASN Pemprov Sumut 99,49 Persen

"Sekali lagi, saya beserta keluarga besar dan khususnya juga dari Partai Gerindra mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang sudah mempercayakan suaranya kepada kami. Sehingga, kami dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan sesuai harapan masyarakat sekalian," tutur Zulkarnaen.

Salah seorang warga, Nuryati (48) mengaku bahwa kegiatan sosial ini telah dilakukan oleh H Zukarnaen sejak jauh sebelum ia maju sebagai Caleg dan mereka selalu mendapatkan undangan setiap tahun. Menurutnya, kepedulian Zukarnaen sangat membantu masyarakat sehingga ia sangat yakin bahwa telah memilih orang yang tepat.

Halaman Selanjutnya
img_title