Diluncurkan di Medan, TOA Supertech Jadi Solusi Kebutuhan Cat

Country Manager TOA Paint Indonesia, Mikael Datu Haryoseto.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Kebutuhan masyarakat akan cat semakin kompleks dari waktu ke waktu. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, TOA Paint Indonesia meluncurkan TOA Supertech yang diformulasikan untuk kegunaan interior rumah Di Kota Medan, cat TOA Supertech diluncurkan pada acara Dealer Appreciation Night 2024 yang digelar di JW Marriot Hotel, Kota Medan, Sabtu 17 Februari 2024, yang dihadiri puluhan dealer.

8 Tim Lolos Perempat Final Piala Asia U-23, Indonesia Tantang Korsel

Country Manager TOA Paint Indonesia, Mikael Datu Haryoseto mengatakan, alasan dijadikannya Medan sebagai lokasi diluncurkannya TOA Supertech dikarenakan sebagai salah kota terbesar di Indonesia.

“Kita sudah 11 tahun berdiri di Indonesia, TOA berasal dari Thailand,” kata Mikael.

Pengendalian Inflasi Usai Idulfitri dan Libur Nasional, Ini Pesan Tito Karnavian

Dijelaskannya, strategi peluncuran TOA Supertech sangat berfokus pada 2 pilar utama, yaitu inovasi dan memenuhi kebutuhan pasar. Pertama, TOA berkomitmen menyajikan inovasi terbaru dalam formula cat yang memberikan daya tahan tinggi, minim cipratan, dan hasil akhir yang bagus.

Kedua, memahami pentingnya pemenuhan kebutuhan pasar, TOA Supertech dapat diakses oleh berbagai lapisan masyarakat, memberikan nilai tambah kepada pengguna.

Dituding Jadi Perusak Lingkungan, Masyarakat Adat Demo DPRD Sumut Tuntut PT TPL Ditutup

“TOA Supertech memperhatikan kesehatan pengguna dengan tidak menggunakan merkuri dan timbal. Supertech juga sudah low VOC, sehingga potensi transfer atau kontaminasi zat-zat karsinogen ke dalam tubuh sudah diminimalisir,” jelasnya.

Selain itu, juga diperkenalkan sealant dengan berbagai varian unggulan, termasuk silicone dan acrylic. Dalam kategori silicone, TOA Paint menawarkan varian acetic dan netral, memberikan pilihan yang lebih luas sesuai dengan kebutuhan spesifik.

Halaman Selanjutnya
img_title