HUT Yaspendhar ke 57, Ijeck Berharap Pendidikan di Harapan Semakin Berkualitas

Ketua Umum Ikatan Abituren Yaspendhar (IAY) Musa Rajekshah menyerahkan hadiah pada rangka peringatan HUT Yaspendhar ke-57.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Ketua Umum Ikatan Arbituren Yaspendhar (IAY), Musa Rajekshah mengharapkan kualitas pendidikan di Yayasan Harapan ke depan semakin baik.

Mengucap Bismillah, Musa Rajekshah : Saya Siap Maju Jadi Calon Gubernur Sumut

Demikian dikatakan pria yang akrab disapa Ijeck tersebut saat memberikan sambutan dalam acara funwalk dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Yaspendhar ke 57 di sekolah tersebut, Jalan Imam Bonjol Medan, Minggu kemarin, 4 Januari 2024.

“Mudah-mudahan acara ini semakin mempererat silaturahmi kita antara Yaspendhar dan IAY. Saya berharap ke depan Harapan semakin banyak muridnya, semakin baik kualitasnya,” ujar Caleg DPR RI dari Dapil Sumut 1 tersebut, dalam keterangannya, Selasa 6 Januari 2024.

Sosok Pemimpin Semua Golongan, BKPRMI Sumut Dukung Ijeck Maju di Pilgub Sumut

Lebih lanjut Ijeck juga mengatakan bahwa IAY juga ingin berbuat lebih banyak lagi dan memberikan kontribusinya untuk Yaspendhar. Termasuk dalam membuat beberapa kegiatan dan membantu siswa-siswi di Harapan. 

“Mudah-mudahan ke depan kita bisa kembali berkolaborasi seperti menyambut HUT ke 57 Harapan ini. Dan hari ini kami sendiri para alumni senang bisa berkumpul kembali di sekolah. Ini sekalian mengenang kami waktu zaman di sekolah dulu,” ujar Ketua Golkar Sumut tersebut.

Jalan Tengah Kepemimpinan Inklusif, Tokoh Muda Sumut Desak Ijeck Maju di Pilgub Sumut 2024

Menambahkannya, Ketua Pembina Yaspendhar, Adi Putra Darmawan Taher dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Ijeck dan IAY.

“Terima kasih Bung Ijeck dan pengurus IAY lainnya. Kita dari Yaspendhar dan berharap dibantu IAY akan berusaha menjadi yang terbaik di Medan. Bisa menjangkau pendidikan ini ke kalangan masyarakat. Masuk ke pelosok Sumut agar seluruh rakyat Indonesia bisa mendapatkan pendidikan yang layak,” harapnya.