Musa Rajekshah Berkeinginan Membangun Museum Otomotif di Kota Medan

Musa Rajekshah diskusi Mejeng Sore bersama anak-anak muda.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Sebagai tokoh yang memiliki hobi di bidang otomotif, Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Dapil Sumut 1, Musa Rajekshah berencana akan membuat museum otomotif di Kota Medan.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Demikian dikatakan pria yang akrab disapa Ijeck tersebut saat 'Mejeng Sore' bersama anak-anak muda di Medan yang bernaung di 90’s Style yang digelar di Manhattan Urban Market, Sabtu sore, 3 Februari 2024.

“Karena kita punya hobi otomotif, pikiran kita pasti hanya ke otomotif saja. Saya ingin ke depan Medan ini punya museum otomotif. Cita-cita ini yang sampai saat ini belum kesampaian,” ujar mantan Wakil Gubernur Sumut tersebut.

Transformasi Pendidikan Melalui Literasi dan Infrastruktur Digital

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa museum otomotif ini nantinya bisa menjadi destinasi agar orang-orang di luar Medan bisa datang. Selain itu menjadi tempat ataupun wadah anak-anak muda ataupun yang lainnya yang memiliki hobi yang sama. Karena tidak dipungkiri pecinta otomotif itu cukup banyak.

“Dan terpenting jadi tempat edukasi, mengumpul dan ngobrol. Jadi bisnisnya dapat, edukasinya juga dapat,” ujar Ketua Partai Golkar Sumut tersebut.

Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilgub Sumut 2024, Ini Hasilnya

Musa Rajekshah berkeinginan bangun Museum Otomotif di Medan.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Selain Ijeck, hadir dalam acara ngobrol Mejeng Sore tersebut yakni Ketua IMI Sumut, Harun Musatafa Nasution, dua pembicara lainnya, anak muda yang punya hobi otomotif, Zulfikar dan Sabri.

Halaman Selanjutnya
img_title