Gelar Pasar Murah, Ijeck Ingin Ringankan Beban Masyarakat Penuhi Kebutuhan Pokok

Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Sekitar seribu warga menghadiri Pasar Murah yang dilaksanakan oleh Caleg DPR RI dari Dapil Sumut 1, Musa Rajekshah bersama Caleg DPRD Medan, Saur Savant Brayns Bakara di Jambur Namaken, Jalan Jamin Ginting Medan, Senin kemarin, 8 Januari 2024.

Ijeck Ajak Kembangkan Potensi Daerah dengan Berwirausaha dan Manfaatkan Teknologi

Dalam pasar murah tersebut, Musa Rajekshah menyebutkan bahwa kehadiran mereka menjadi kader Partai Golkar harus bisa memberikan manfaat kepada masyarakat. 

“Saya berulang kali menegaskan kepada para kader harus ada di tengah-tengah masyarakat. Bukan hanya saat mau pemilihan legislatif (Pileg) saja. Kapan pun kehadiran Partai Golkar harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Sumut tersebut, dalam keterangannya, Selasa 9 Januari 2024.

Prediksi Skor Timnas 3-2 Uzbekistan, Eks Wagub Sumut Ijeck : Menang Indonesia

Untuk itu, dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Ijeck tersebut juga berharap agar pasar murah yang digelar tersebut bisa meringkan beban masyarakat menengah ke bawah.

“Mudah-mudahan pasar murah ini bisa meringankan beban bapak/ibu sekalian ya. Ke depan mudah-mudahan kami bisa membuat kegiatan seperti ini lagi,” ujar mantan Wakil Gubernur Sumut tersebut.

Caleg Berasal dari 11 Kabupaten/Kota Ajukan PHPU ke MK, Ini Kata KPU Sumut

Lebih lanjut ia juga menjelaskan niatnya untuk maju menjadi Caleg DPR RI dari Dapil Sumut 1 yakni Medan, Deliserdang, Serdang Bedagai dan Tebingtinggi. Ia berharap masyarakat yang hadir bisa mendukungnya agar duduk di legislatif.

“Mohon dukungannya memilih saya, caleg DPR RI dari Dapil Sumut 1 di nomor urut 1. Kertas suaranya nanti yang warna kuning. Untuk DPRD Medan nya, jangan lupa pilih Saur Savant Bakara. Kertas suaranya yang warna hijau,” jelas Ijeck.

Halaman Selanjutnya
img_title