Dengarkan Aspirasi Pedagang Pasar Sembada, Ijeck: Mengeluh Barang Terus Naik

Pedagang di Pasar Sembada, Medan, sampaikan keluhan kepada Caleg DPR RI, Musa Rajekshah.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Calon legislatif (Caleg) DPR RI dari Dapil Sumut 1, Musa Rajekshah mendengarkan keluhan para pedagang yang berada di Pasar Sembada Jalan Jamin Ginting Medan, Senin 8 Januari 2024. 

Prediksi Skor Timnas 3-2 Uzbekistan, Eks Wagub Sumut Ijeck : Menang Indonesia

Kedatangan mantan Wakil Gubernur Sumut tersebut disambut oleh para pedagang. Beberapa dari mereka menyampaikan keluhannya kepada pria yang akrab disapa Ijeck tersebut.

“Baru ini ada caleg DPR RI yang datang langsung ke pasar, Pak. Mudah-mudahan bapak bisa mendengarkan keluhan kami,” ujar Tania, pedagang sayuran di pasar tersebut.

Caleg Berasal dari 11 Kabupaten/Kota Ajukan PHPU ke MK, Ini Kata KPU Sumut

Lebih lanjut ia berharap jika duduk di DPR RI nantinya, Ijeck bisa menyuarakan aspirasi para pedagang, khususnya pedagang yang ada di Pasar Sembada Medan. 

“Walaupun bapak di DPR RI, tapi tolong perhatikan kami. Di sini banyak yang ngutip uang sama pedagang pak. Tolong buat kami nyaman berdagang,” ujarnya.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Bukan hanya Tania, beberapa pedagang lainnya juga menyampaikan hal yang sama. Begitu juga dengan pembeli. Ada juga yang menyampaikan kepada Ijeck terkait harga kebutuhan pokok yang terus naik di awal tahun.

Menyikapi ini, Ketua Golkar Sumut tersebut kepada wartawan menyampaikan bahwa pihaknya sengaja datang agar tahu ketika duduk di DPR RI, apa yang harus ia buat untuk para pedagang. 

Halaman Selanjutnya
img_title