Outlet ke-100 di Indonesia, Ini Kemeriahan Soft Opening Waroeng Steak & Shake di Jalan Pancing Medan

Soft Opening Waroeng Steak & Shake di Jalan Pancing, Kota Medan.
Sumber :
  • Haris Dasril/VIVA Medan

VIVA Medan - Waroeng Steak & Shake membuka outlet terbaru di Kota Medan, tepatnya di Jalan Pancing, Kecamatan Medan Tembung, Jumat sore, 23 Desember 2023. Soft Opening restoran steak dengan harga terjangkau ini, berlangsung meriah.

Sequis Dorong Partisipasi Agen Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Direktur Utama PT Waroeng Steak Indonesia, Riyanto menjelaskan outlet yang baru diresmikan ini, merupakan outlet ketujuh di Kota Medan dan merupakan outlet ke-100 di Indonesia.

"Ini adalah Soft Opening dari kami PT. Waroeng Steak Indonesia membuka cabang di Kota Medan. Ini adalah cabang yang ke-7 di Kota Medan dan yang ke-100 di seluruh Indonesia," ucap Riyanto kepada wartawan disela-sela acara.

Happy Optik Hadir di Medan, Sajikan Produk Kacamata Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Dalam kemeriahan acara soft launching Waroeng Steak & Shake, mengundang anak yatim piatu, warga sekitar, dan stekholder terkait. Tanda outlet dibuka untuk dengan pemotongan pita oleh Riyanto dan melepaskan ratusan balon diterbangkan.

"Kami juga mengundang seluruh warga sekitar untuk turut mendoakan dan mensupport kehadiran kami PT. Waroeng Steak Indonesia. Dan juga bentuk salah satu CSR kami, bahwasanya setiap opening selalu mengundang untuk warga sekitar dan juga anak yatim piatu di sekitaran outlet kita," jelas Riyanto.

PT Rapala Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim-Piatu

Riyanto tidak mempungkiri bahwa bisnis Waroeng Steak & Shake memiliki progres yang baik dan diminati oleh masyarakat. Sehingga di Kota Medan sudah memilik 7 outlet dan di Indonesia mencapai 100 outlet.

"Terkait progres secara keseluruhan sangat bagus. Kami hadir pertama kali di Kota Medan tahun 2005. Alhamdulillah, sampai 2023 sudah ada 7 cabang itu, ada kenaikan setiap tahunnya," kata Riyanto.

Halaman Selanjutnya
img_title