Jumat Berbagi, Arus Ganjar Bagikan 3.000 Makanan di 3 Daerah

Ketua Arus Ganjar, Romi HS (baju hitam) pimpin aksi berbagi makanan kepada masyarakat.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Aksi berbagi dilakukan relawan Arus Ganjar digelar di 3 daerah. Hal ini digelar pada Jumat Berbagi Arus Ganjar yang memberikan 3.000 makanan untuk masyarakat dan kaum dhuafa di Kota Medan, Kota Binjai dan Kabupaten Langkat, Jumat 8 Desember 2023.

Oknum Kepala SDN di Langkat Dilaporkan ke Komnas HAM, Kemendikbudristek dan DPR RI

Di Kota Medan relawan Arus Ganjar berbagi di beberapa kecamatan, melibatkan personel relawan Arus Ganjar sebanyak 20 orang dipimpin Ketua Arus Ganjar Ir. Romi HS. Diantaranya Kecamatan Medan Johor, Medan Maimun, Medan Labuhan dan Medan Denai. Masing-masing kabupaten kota dibagi sebanyak 1.000 nasi kotak.

Pembina Relawan Arus Ganjar Dr Hj Fitriani Manurung, M.Pd kepada para awak media mengatakan, para relawan Arus Ganjar bergerak mendekati masyarakat sebagai pemilik suara untuk mendukung dan memilih Capres-Cawapres Ganjar PranowoMahfud MD, untuk memenangkan di Pemilu 2024 mendatang.

Tuntutan Sidang TPPO Terbit Rencana Ditunda, JPU Tak Dapat Tunjukkan Surat Sakit

“Sebagai relawan Arus Ganjar kita akan memanfaatkan waktu yang ada, untuk membantu peserta pengusung, guna memenangkan pasangan Ganjar – Mahfud di Sumatra Utara," ujarnya.

Fitriani juga mengatakan, Arus ganjar bergerak ke masyarakat sebagai pemilik suara, untuk mendukung dan mencoblos pasangan Ganjar – Mahfud agar menang satu putaran di pemungutan suara di Pilpres 2024.

Datangi Markas NasDem, Edy Rahmayadi Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Gubernur Sumut 2024

"Hal ini dilakukan sekaligus memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden dan calon wakil Presiden Mahfud MD periode 2024 – 2029," tandasnya.

Sementara itu, Ketua Arus Ganjar Ir, Romi HS mengatakan, semua relawan bersatu namun mereka juga bergerak sendiri-sendiri dengan satu tujuan untuk memenangkan Ganjar – Mahfud untuk menjabat Presiden – Wakil Presiden RI periode 2024 – 2029 mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title