Dukung Aktivitas Majelis Taklim, Tuan Guru Ganjar Serahkan Bantuan Mushaf dan Pengeras Suara

Tuan Guru Sahabat Ganjar serahkan bantuan ke majelis taklim.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Majelis taklim Al-Hikmah di Kelurahan Pulo Brayan Darat I, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan mendapat bantuan dari para Tuan Guru Sahabat (TGS) Ganjar Wilayah Sumatera (Sumut). Bantuan yang diberikan untuk mendukung aktifitas Majelis taklim Al-Hikmah.

Muluskan Langkah Menuju Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke NasDem

Koordinator Daerah TGS Ganjar Kota Medan, Rais Mubarok Nasution menjelaskan, bantuan yang diberikan pada kesempatan tersebut antara lain mushaf Alquran dan pengeras suara (sound system).

Diharapkan, bantuan ini bisa mendukung aktivitas taklim di Kota Medan, serta meningkatkan kualitas majelis dan membangkitkan motivasi masyarakat sekitar untuk turut serta mengikuti dan menyemarakkan kegiatan keagamaan.

Mobil Terseret Arus Sungai Lau Kemiri di Karo, Satu Orang Ditemukan Tewas

"Ini wujud langkah kami sebagai masyarakat untuk meningkatkan kualitas masyarakat terkhusus di majelis taklim. Insyaallah kami akan terus berkelanjutan memberikan manfaat kepada majelis taklim," kata Rais.

Bantuan tersebut diberikan setelah sebelumnya sukarelawan telah meninjau kondisi majelis. Rais menjelaskan, majelis tersebut memang memiliki keterbatasan mushaf untuk jemaahnya.

Xtrim Medan Gelar Event MAX-5, Ratusan Crosser Tanah Air akan Hadir

"Itu sesuai dengan permintaan dari majelis taklim. Karena Majelis Taklim (Al-Hikmah) sedang kekurangan mushaf Alquran minat membaca Alquran dan minat belajar Alquran ini sangat luar biasa" ungkapnya.

Rais menegaskan, Tuan Guru Sahabat Ganjar berkomitmen untuk terus menggalakkan kegiatan sosial lainnya untuk masyarakat di berbagai wilayah di Sumut. Sementara itu, pimpinan Majelis Taklim Al-Hikmah, Indra Irawan mensyukuri bantuan yang diberikan oleh relawan kepada majelis taklimnya.

Halaman Selanjutnya
img_title