Temui Relawan Jokowi di Medan, Kaesang Minta Menangkan Prabowo-Gibran 1 Putaran di Pilpres 2024

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep bersama istri, Erina Gudono, kunjungi Pasar Sei Sikambing Medan.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Dalam kunjungannya di hari kedua, di Sumatera Utara, Senin 13 November 2023. Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep bertemu dengan relawan Jokowi di Hotel Emerald Garden, Kota Medan.

Disambut Cak Imin, Edy Rahmayadi Hadiri Undangan Bacakada PKB di Jakarta

Kepada relawan Jokowi itu, Kaesang menitipkan pesan untuk memenangkan Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

"Sekarang tugasnya adalah memenangkan Pak Prabowo dan mas Gibran, mau menang dua putaran atau satu putaran. Menang satu putaran, yakin satu putaran, kalau semangatnya seperti ini, yakin satu putaran," jelas Kaesang.

Tak Bisa Tentukan Sebagai Oposisi, Anies Baswedan Tetap Usung Perubahan

Adik ipar Bobby Nasution itu, menjelaskan bahwa hasil survei pasangan Prabowo-Gibran elaktabilitas terus meningkat, dibandingkan rivalnya, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Photo :
  • VIVA
Jaring Dukungan, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Cagub Sumut 2024 di PKB

"Kalau survei kita lihat, seminggu, dua Minggu terus meningkat. Saya kira ini, tren sangat positif, untuk pasangan pak Prabowo dan mas Gibran untuk menang satu putaran 2024 ini," yakin Kaesang.

Kaesang mengungkapkan bahwa satu putaran memenang Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 itu, bukan hal yang mudah. Ia mengajak seluruh relawan Jokowi untuk bekerja sama memenangkan Menteri Pertahanan (Menhan) RI dan Wali Kota Solo itu.

Halaman Selanjutnya
img_title