Universitas Al-Azhar Gelar Wisuda Diikuti 258 Lulusan, Ini Pesan Rektor Dermawan

Universitas Al-Azhar gelar wisuda 258 lulusan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Universitas Al-Azhar Medan menggelar wisuda sarjana XXI Tahun Akademi 2022/2023, diikuti sebanyak 258 wisudawan/wisudawati, berlangsung Tiara Convention Hall, Sabtu kemarin, 7 Oktober 2023.

Pilmapres 2024, Dua Mahasiswa UMSU Sabet Juara 1 Sekaligus

"Hari ini 258 orang diwisuda, terdiri dari Fakultas Ekonomi 123 orang, Fakultas Hukum 49, Fakultas Pertanian 29, dan Fakultas Teknik 57," sebut Rektor Universitas Al-Azhar Medan, Ir Dermawan Hutagaol, MP.

Dari 258 wisudawan/wisudawati, terpilih menjadi yang terbaik masing-masing Desrana Putri dari Fakultas Ekonomi, Lania Rahmadila dari Fakultas Hukum dan Daniel Steven Tumanggor dari Fakultas Pertanian.

Uang Kuliah Tunggal Naik, Ini Penjelasan Wakil Rektor I USU

Menurut rektor, gelar ini merupakan keberhasilan para wisudawan/wisudawati serta bentuk pengakuan terhadap kompetensi yang diraih.

"Menyertai gelar tersebut, saudara-saudara kini mengemban tanggungjawab lebih tinggi dari sebelumnya. Kami harap wisudawan/wisudawati mampu meningkatkan prestasi di masa mendatang," pungkasnya.

UKT Naik, Ratusan Mahasiswa USU Demo Rektor

Sementara itu, Pembina Yayasan Hj Rachmah Nasution mengucapkan selamat kepada para wisudawan/wisudawati. Dikatakannya, keberhasilan yang diraih merupakan bukti kerja keras. Semoga predikat terbaik yang didapat memberikan kemudahan meraih kesuksesan masa depan, dan membawa nama baik Universitas Al Azhar yang berakhlak mulia, cerdas dan unggul.

"Di tengah perkembangan globalisasi dan teknologi yang pesat, dunia pendidikan harus berubah. Baik dalam proses belajar mengajar dan penyelenggara pendidikan," pesannya.

Halaman Selanjutnya
img_title