Bobby Nasution ke Kaesang : Selamat, Mudah-mudahan di PSI Makin Mantap

Wali Kota Medan, Bobby Nasution bersama Pj Gubernur Sumut, Hasannudin (kanan).
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep telah resmi menjadi anggota Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Sang abang ipar, yang merupakan Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution mengucapkan selamat kepada adik iparnya tersebut.

Tunggak Pajak Retribusi Rp 250 Miliar, Bobby Nasution Segel Mall Center Point Medan

"Selamat," ucap Bobby Nasution kepada wartawan, di Markas Polda Sumut, Kota Medan, Senin 25 September 2023.

Partai yang dipilih Kaesang itu, menuai sorotan, karena berbeda dengan sang ayah yang berada di Partai PDI Perjuangan. Termasuk Bobby Nasution dan Gibran Rakabuming. Suami Kahiyang Ayu mendoakan Kaesang mudah-mudahan apa dicita-citakan di PSI dapat dicapai dengan baik dalam karir politik nantinya.

Berpotensi Didukung Gerindra di Pilgub Sumut 2024, Ini Kata Bobby Nasution

"Sudah, mudah-mudahan di PSI makin mantap di politiknya, cita-citanya mau jadi apapun tercapai," tutur Bobby Nasution.

Diberitakan sebelumnya, Kaesang Pangarep mengajak anak muda lebih terlibat di sektor publik menyusul sebentar lagi pelaksanaan Pemilu 2024.

PKS Bertemu PDIP, Berpotensi Koalisi dan Usung Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut

"Anak muda itu biasanya hanya dijadikan objek pasif. Kami mau mereka menjadi objek yang aktif karena bagaimanapun masa depan Indonesia itu untuk anak muda Indonesia," kata Kaesang setelah menerima kartu tanda anggota (KTA) dari PSI, di Solo, Jawa Tengah, Sabtu 23 September 2023.

Mengenai dengan keputusannya yang menerima pinangan dari PSI menjadi salah satu anggota, dikatakannya, karena kesamaan visi dan misi yang dimiliki oleh Kaesang maupun PSI.

Halaman Selanjutnya
img_title