PDIP Sumut Gelar Pelatihan Jurkam Muda, Target Menangkan Ganjar Pranowo

Jurkam Muda Sumut bertekad menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - DPD PDI-Perjuangan Sumut, menggelar pelatihan diikuti para kaum milenial dan generasi z, untuk menjadi (Jurkam) Muda dalam menyebarkan testimoni Ganjar Pranowo, di Sumatera Utara melalui media sosial.

Nikson Nababan Ajak Milenial Aktif di Pilkada Serentak 2024 untuk Memilih Pemimpinnya

Kegiatan Pelatihan Juru Kampanye Muda 'Meryl dan Ganjar Pranowo, Merahkan Sumut', di Manna Space, Jalan Sei Muara, Sabtu kemarin, 9 September 2023.

Wakil Sekretaris DPD PDI-Perjuangan Sumut, Meryl Rouli Saragih mengatakan bahwa Ganjar dianggap sosok yang tepat, bagi kalangan Milenial dan Generasi Z, untuk melanjutkan program-program pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Edy, Ijeck Hingga Bobby Nasution Diprediksi Maju Pilgub 2024, Ini Strategi Pengamanan Polda Sumut

Untuk itu, Meryl mengajak generasi muda Sumatera Utara berperan aktif menjadi Jurkam Muda Ganjar Pranowo. Pelatihan ini, juga tidak lepas memberikan edukasi kepada generasi muda tentang politik di tanah air ini.

“Kenapa kita gelar pelatihan juru kampanye, karena juru kampanye ini tidak mungkin menyampaikan sesuatu yang tidak dia percaya, dan kita buat pelatihan supaya mereka percaya dengan produk. Mereka jadi juru kampanye saya dan Pak Ganjar. kenapa Meryl? karena saya kader PDIP dan Ganjar juga kader PDIP,” sebut Meryl, dalam keterangan tertulis, Senin 11 September 2023.

PKS Bertemu PDIP, Berpotensi Koalisi dan Usung Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut

Ganjar Pranowo saat bertemu dengan generasi Z, Influencer dan milenial Sumut.

Photo :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Fraksi PDI-Perjuangan ini, menuturkan lewat anak muda Sumatera Utara, pihaknya meyakini bisa meraih suara 50 % untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Sumatera Utara. Maka dari itu, untuk bisa meraup suara anak muda, anak muda Sumatera Utara harus ikut mengkampanyekan dan memenangkan Ganjar Pranowo.

Halaman Selanjutnya
img_title