Ini Lah Sumut, Wagub Ijeck: Banyak Kuliner dan Tujuan Wisatanya

Wagub Sumut, Musa Rajekshah hadiri Jamnas VW Indonesia ke-52 di PRSU.
Sumber :
  • Dok Pemprov Sumut

VIVA Medan - Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah sambut hangat seluruh peserta Jambore Nasional (Jamnas) Volkswagen (VW) Indonesia ke-52 di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU), Sabtu 19 Agustus 2023.

Muluskan Langkah Menuju Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke NasDem

“Selamat datang untuk seluruh peserta, kawan-kawan dari luar Sumatera Utara. Selamat datang di Sumatera Utara, inilah Sumatera Utara, banyak kulinernya banyak tempat-tempat tujuan wisatanya, mudah-mudahan kawan-kawan semua bisa menetap beberapa hari untuk menikmati keindahan Sumatera Utara,” ujar Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah.

Selain jadi momen untuk mengenalkan pariwisata Sumut, acara yang dinamai VW Merdeka dan mengusung tema 'Unity in Diversity' ini ditambah Ijeck jadi wadah mempererat silaturahmi.

Mobil Terseret Arus Sungai Lau Kemiri di Karo, Satu Orang Ditemukan Tewas

“Tujuan kita di sini sama karena hobi sekaligus kita bersilaturahmi, karena berkomunitas ini tujuannya adalah menambah pertemanan, persaudaraan. Mudah-mudahan ini menjadi suatu hal yang positif untuk menjaga kebersamaan keutuhan kita sebagai bangsa Indonesia,” katanya.

Ijeck juga mengapresiasi kegiatan ini, karena ikut meningkatkan sektor ekonomi dengan melibatkan para pelaku UMKM.

Xtrim Medan Gelar Event MAX-5, Ratusan Crosser Tanah Air akan Hadir

“Acara ini juga bisa mendorong pergerakan ekonomi kita di Sumut,” katanya.

Sebelumnya, Ketua Volkswagen Sumatera Utara (VSU) Heri Purwoko didampingi Pendiri VSU Imam Bambang, Penasehat VSU Bambang Guritno dan Ketua Panitia Jamnas Sudarsono mengatakan acara VW Merdeka ini mengangkat tema Unity in Diversity yang memiliki arti persatuan dalam keberagaman.

Halaman Selanjutnya
img_title