Puji Kepemimpinan Bobby Nasution, Ketua DPRD Medan: Prestasi Tidak Bisa Dipandang Sebelah Mata

Ketua DPRD Medan, Hasyim SE dan Wali Kota Medan, Bobby Nasution.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Hasyim, SE puji kesuksesan Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution memimpin Kota Medan. Apa lagi, menunjukkan capaian yang positif, sehingga patut diapresiasi.

Tidak Ada Foto Jokowi di Ruang Rakor, Ini Klarifikasi Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut

"Karena itu, saya kira tidak bisa kemudian, kinerja yang baik itu, tidak diabaikan. Prestasi tidak bisa, dipandang sebelah mata," ucap Hasyim kepada wartawan, di sela-sela acara Colorful Medan Carnival 2023 di Lapangan Benteng, Medan, Sabtu 9 Juli 2023.

Bahkan, Hasyim yang juga Ketua DPRD Kota Medan ini menyebut, capaian prestasi Bobby meliputi pelayanan publik dan perbaikan infrastruktur.

Edy Rahmayadi Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Gubernur Sumut ke Perindo

"Ya kita lihat lah program UHC JKMB, berobat ke Puskesmas dan RS hanya dengan tunjukkan e-KTP, program pemberdayaan UMKM lewat bantuan tunai dan e-katalog," ucap Hasyim yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan.

Terkait infrastruktur, Hasyim menyebut perbaikan jalan lokal bahkan jalan propinsi pun ada yang sudah selesai dikerjakan, dengan kecakapan Bobby dalam berkoordinasi baik dengan Pempropsu maupun pusat. Selain itu, Pemko juga sudah membangun jembatan permanen di Sicanang, dan tanggul rob di Belawan.

11 Orang Daftar ke Demokrat untuk Pilgub Sumut 2024, Ada Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution

"Tanggul rob itu kalau tidak salah ada 3 zona, Zona A, B dan C. Yang Zona A selesai, menyusul Zona B dan C. Proyek ini multiyears. Sehingga diharapkan tahun depan bisa selesai semua. Saya kira ini mesti kita akui dan apresiasi," tutur politisi PDI Perjuangan itu.

Hasyim juga menyebut tidak ada kendala soal komunikasi Bobby dengan partainya.

Halaman Selanjutnya
img_title