Dua Mayat Pria Mengapung di Dalam Parit di Medan

Lokasi 2 mayat pria ditemukan di dalam selokan di Jalan AH Nasution, Medan.
Sumber :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Warga di Jalan AH Nasution, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat 30 Juni 2023, dihebohkan dengan penemuan dua jasad lelaki, yang mengapung di dalam selokan atau parit jalan protokol tersebut.

Guru SD Tewas Tersambar Kereta Api di Kota Medan

Menerima laporan tersebut, petugas kepolisian dari Polsek Deli Tua turun melakukan pengecekan dua mayat, yang belum diketahui identitasnya tersebut. Kemudian, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Penemuan mayat itu, di dalam selokan itu, tidak jauh dari Asrama Haji Medan. Selanjutnya, dua jasad itu dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Kota Medan.

Kapolres Labusel Turun Langsung Urai Lalulintas Dilalui Pemudik Lebaran 2024

Penemuan mayat itu, dibenarkan oleh Kapolsek Delitua Kompol Dedy Dharma kepada wartawan di Kota Medan. Ia mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kedua jasad itu.

Dedy mengungkapkan hasil olah TKP, ditemukan sebuah mobil. Tapi, belum bisa disimpulkan kedua jasad itu, merupakan korban kecelakaan lalulintas. Hal itu, perlu dilakukan penyelidikan lebih mendalam.

Lepas 2.500 Pemudik di Sumut, Pj Gubsu: Kita Mengurangi Biaya Transportasi

"Ada ditemukan mobil dalam keadaan rusak berat. Kemudian kondisi TKP selain ada mayat, ada pohon bekas seperti kena tabrak. Lalu ada beberapa pohon kayu yang sompel, kemudian tiang listrik bengkok," jelas Dedy.

Mayat pria ditemukan mengapung di selokan Jalan AH Nasution, Medan.

Photo :
  • BS Putra/MEDAN VIVA
Halaman Selanjutnya
img_title