Idul Adha, Golkar Medan Sembelih 27 Ekor Sapi Disebarkan di 21 Kecamatan

Ketua DPD Golkar Kota Medan, M Rahmaddian Shah.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - DPD Golkar Kota Medan pada Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 27 ekor sapi, yang akan disebarkan di 21 Kecamatan, di Kota Medan, Sumatera Utara.

Dorong Maju di Cawalkot 2024, Golkar Medan : Bobby Nasution Sukses Memimpin dan Membangun

Hal itu, diungkap oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan, M Rahmaddian Shah kepada wartawan di Kota Medan, Rabu 28 Juni 2023. Ia mengungkapkan pelaksanaan hewan kurban akan dipusatkan di Kecamatan Medan Belawan, Jumat 30 Juni 2023.

Didampingi Wakil Ketua Partai Golkar Kota Medan, Zulchairi Pahlawan, Ketua Panitia Kurban DPD Partai Golkar Medan, H Haris Lubis, Sekretaris H. Bambang Sumpeno dan Bendahara M. Sueb. Lanjut, Pria yang akrab disapa Dian tersebut akan berkurban satu ekor lembu yang beratnya mencapai 1 ton.

Golkar Buka Penjaringan Balon Walkot dan Wakil Walkot Medan, Catat Tanggal Pendaftarannya

"Ada sekitar 27 ekor hewan kurban yakni sapi yang akan kita sembelih di berbagai kecamatan yang ada di Kota Medan. Dan ini memang telah menjadi bagian dari program Golkar Kota Medan," kata Dian.

Ia melanjutkan, dari 27 ekor lembu yang disembelih, maka Partai Golkar Kota Medan akan memberikan lebih kurang sekitar 5.000 bungkus daging kurban kepada masyarakat yang ada di Kota Medan.

Golkar Sumut Buka Penjaringan Bacalon Kepala Daerah di Pilkada Serentak 2024

"Semoga masyarakat dapat terbantu dengan apa yang kita lakukan. Karena Partai Golkar sendiri hadir harus memberikan manfaat untuk masyarakat. Dan di momen Iduladha ini kami ingin berbagi," katanya.

Penyembelihan 27 hewan kurban tersebut juga rencananya akan dilakukan serentak pada Jumat mendatang tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title